Home » Info
Info

Tips Move On dari Gebetan yang Tak Naksir Kamu

SAAT naksir gebetan rasanya selalu ingin bertemu dengannya. Kalau ia juga merasakan hal yang sama, tentu akan menyenangkan.

Namun bagaimana jika si gebetan ternyata tak naksir kamu. Mungkin kamu merasa sedih dan patah hati, tapi santai saja, gebetan kan bukan pacar, jadi sedihnya masih lebih mudah diobati.

Lalu bagaimana tips move on dari gebetan? Simak caranya berikut ini. 

melupakan gebetan

1. Jangan berharap apa-apa lagi

Saat kamu mulai naksir seseorang kamu jadi sering memikirkan dia dan ingin menghabiskan waktu dengannya. Kamu juga berharap dan berfantasi bisa menjalani hari-hari yang indah bersamanya. Namun ternyata kadang itu hanya merupakan harapan sepihak darimu saja.

Ia hanya bersikap manis dan baik karena tak ingin melukaimu. Maka segera berhenti berharap. Jangan berharap apa-apa lagi kepadanya.

2. Jangan menghubunginya lagi

Kamu tak usah mencari-cari cara untuk menghubunginya lagi. Tak perlu sampai memblokir nomornya. Cukup tak usah mengirimkan pesan Whatsapp lagi kepadanya agar kamu tak memikirkannya lagi.

3. Menjauh darinya

Kamu mungkin membutuhkan waktu untuk sendiri dan menjauh darinya, tak ingin melihatnya agar bisa melupakan. Memang rasanya menyakitkan menekan diri sendiri untuk tak menemui orang yang kamu sukai. Namun tak apa-apa rasa sakit ini hanya sementara.

4. Fokus pada diri sendiri 

Daripada pusing memikirkan gebetan yang tak peduli tentangmu, mendingan kamu fokus dengan dirimu sendiri. Fokus dengan pekerjaanmu, fokus dengan karirmu, fokus dengan kesehatan mentalmu.

5. Luangkan waktu bermain dengan sahabat

Jangan terpuruk dalam kesedihan terlalu lama. Cobalah temui sahabat-sahabat lama, lalu bersenang-senangkan dengan mereka yang selalu mencintaimu.








Baca Juga:  5 Tips Memilih Perhiasan Emas agar Tak Kecewa







Baca Selengkapnya