Home » Info
Info

Tips Memilih Stroller agar Bayi Nyaman Diajak Jalan-Jalan

MEMBAWA pergi jalan-jalan bayi di masa pandemi membuat orangtua harus mempersiapkan banyak hal yang dibutuhkan. Stroller salah satu piranti penting yang mesti dibawa agar si kecil nyaman dan bermain.

Apalagi saat ini banyak negara telah memutuskan hidup berdampingan dengan Covid-19. Begitu juga Indonesia, meski tetap harus melaksanakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan cuci tangan.

Namun sebagian orangtua baru mungkin bingung mencari-cari stroller seperti apa yang nyaman untuk si kecil. Karena ada banyak sekali stroller dijual di pasaran dengan beragam fitur.

Belum lagi, stroller yang semakin keren tampilan dan fungsinya, harganya bisa menyamai kendaraan bermotor. Tentu dalam mencari stroller juga Anda memikirkan bujet yang sesuai.

Perwakilan Joie Signature Sma Baggi 4 WD Drift di Indonesia Erwin L mengatakan, bagaimanapun stroller butuh untuk mendukung kenyamanan si kecil maupun orangtua saat jalan-jalan. Hal ini pun membuat Anda mempertimbangkan untuk membeli stroller model apa dan fiturnya juga keren.

“Sekarang adalah saat yang tepat bagi Moms untuk memikirkan membeli stroller agar si kecil tetap merasa nyaman ketika dibawa menikmati dunia luar. Orangtua pun bisa lebih tenang ketika melakukan aktivitas bersama,” tutur Erwin dalam keterangannya.

Saat membeli, tentu Anda tak bisa sembarangan memilihnya. Orangtua tentu menginginkan stroller yang bisa dipakai dari newborn hingga balita.

“Pastikan stroller yang dibeli punya fitur keamanan yang mumpuni, mudah digunakan, terbuat dari bahan yang berkualitas, dan ringan, sehingga mudah dibawa kemanapun juga,” tambahnya.

Pilih juga stroller yang beratnya ringan, yakni kisaran 5 kg. Stroller ini cocok banget dipakai traveling karena praktis masuk kabin pesawat atau pas pergi jalan-jalan naik motor.




Baca Juga:  Setting Mikhmon di Android Lengkap dengan Cara Instal dan Penggunaan











Baca Selengkapnya