Selebgram Gabriella Larasati Akui Sebagai Pemeran di Video Syur yang Viral

Ilustrasi video syur. (Istimewa)
Bagikan:

Jakarta – Selebgram Gabriella Larasati sudah mengakui bahwa dirinyalah perempuan di dalam video syur yang viral di media sosial. Pengakuan tersebut dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya.

“Ya, memang itu videonya, ‘kan dia yang melaporkan,” ucap Yusri, Kamis (25/3/2021).

Bacaan Lainnya

READ  Anak Laporkan Ibu Kandung Ke Polisi di Demak

Dalam kasus ini, Gabriella bukan hanya sebagai terlapor, melainkan menjadi pelapor. Sebab ia melaporkan kasus pemerasan yang dialaminya terkait video tersebut ke Polda Metro Jaya. Namun, Yusri belum menuturkan proses hukum apa yang akan dilakukan terhadap Gabriella. Saat ini penyidik masih terus mendalami kasus tersebut.

“Nanti kita lihat karena ini masih berjalan,” jelasnya.

Sebelumnya, polisi telah menangkap dan menetapkan dua penyebar video syur tersebut sebagai tersangka. Keduanya berinisial NK dan MSA. Mereka menyebarkan video syur tersebut melalui Twitter dan Website. Berdasarkan hasil pemeriksaan, motif keduanya menyebarkan video tersebut untuk meraup untung.

Atas perbuatannya, kedua tersangka dijerat Undang-Undang ITE Nomor 19 Tahun 2016 dan Undang-Undang Pornografi Nomor 44 Tahun 2008.

Penyidikan kasus video ini sendiri berawal dari laporan M. Senanatha ke Polres Metro Jakarta Barat. Pelapor beralasan laporan itu dibuat lantaran video tersebut dianggap meresahkan masyarakat.

Terkait laporan itu, polisi telah dua kali memeriksa Gabriella. Kasus ini pun telah ditingkatkan statusnya ke tahap penyidikan.

Kapolres Metro Jakbar Kombes Ady Wibowo sebelumnya sempat menyebut, tidak menutup kemungkinan Gabriella bisa ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

(Sdy/IJS)

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *