Home » Gadget » Samsung Odyssey Ark, Monitor yang Memiliki Tampilan Melengkung
Gadget

Samsung Odyssey Ark, Monitor yang Memiliki Tampilan Melengkung

Samsung meluncurkan monitor gaming Odyssey Ark yang memiliki tampilan melengkung di Jakarta, Rabu (7/9).

Monitor terbaru itu diklaim bisa memberikan pengalaman bermain gaming lebih kaya.

Sebab, layar itu membawa keunggulan resolusi Ultra HD, refresh rate 165 Hz, Cockpit Mode yang baru, hingga pengontrol ekslusif bernama “Ark Dial”.

Monitor itu dijanjikan membawa suasana yang lebih nyata ketika bermain gim khususnya bagi yang sudah masuk dalam kelas gamers hardcore.

“Layar gaming curved 1000R 55 inci ini menyatukan kualitas gambar sinematik premium, surround sound yang imersif, dan antarmuka yang sangat fleksibel yang akan memberikan pengalaman gaming interaktif dan seru untuk para gamer,” kata Head of Display Business Samsung Electronics Indonesia Ellya dalam siaran persnya, Rabu.

Dia menambahkan Odyssey Ark memberikan pengalaman yang sungguh intens dan berbeda, menetapkan standar baru di industri gaming, dan tentunya, membuka akses menuju kemenangan.

Kelengkungan Odyssey Ark pada layar seluas 55 inci itu memberikan ruang pandang lebih efektif dan dinamis mengisi seluruh sudut pandang.

Keunggulan itu dipertegas oleh “Cockpit Mode” yang memungkinkan layar untuk berputar dengan fungsi HAS (Height Adjustable Stand), tilt, dan pivot.

Baca Selengkapnya

Baca Juga:  Cara Membuka Kunci iPhone Tanpa Komputer, Simak Trik Mudahnya!