Home » Game
Game

Pengakuan Revi Mariska Ingin Jadi Pengamen Demi Bisa Makan dan Bayar Parkir

Nama aktris Revi Mariska yang kerap tampil di sejumlah sinetron bergenra laga kolosal, sempat mengundang sensasi. Beberapa waktu lalu, ia sempat memamerkan potret-potret serta video yang menonjolkan tubuhnya. Revi juga beberapa kali melontarkan pernyataan kontroversial.

Saking hebohnya kala itu, Revi Mariska sampai dituding mengalami gangguan Kejiwaan. Namun dalam berbagai kesempatan, ia menampik tudingan itu. Waktu pun berlalu hingga belum lama ini beredar sebuah video yang isinya pengakuan Revi membutuhkan uang demi tambahan biaya sehari-hari.

Bahkan dalam video yang potongannya diunggah sejumlah akun media sosial, Revi tampak menyampaikan pengakuan bahwa ia ingin menjadi pengamen agar bisa menyambung hidup. Video yang aslinya diunggah melalui kanal YouTube Revi Mariska Real ini juga memperlihatkan Revi dan teman-temannya sedang melewati malam seru.

“Di sini enggak ada yang percaya kalau tadi gua bilang, ‘Ada yang punya gitar enggak?’ ‘Kenapa memangnya?’ ‘Soalnya gua pengin ngamen buat cari tambahan bayar makan sama bayar parkir.’ Dan enggak ada yang percaya,” ungkap Revi Mariska dalam video yang diunggah akhir pekan lalu.

 

Suasana dalam video berjudul “SPIRAL ! Revi Mariska Ngamen Di Taman Suropati . .” tersebut memperlihatkan Revi sedang bergembira dengan teman-temannya.

Suasana malam Taman Suropati, Jakarta Pusat semakin meriah dengan keseruan mereka selama bernyanyi. Video ditutup dengan peringatan dari seorang teman untuk beristirahat.

 

Pada video lainnya yang berjudul “Receh Banget Weekend Kita Deh Revers . . .”, Revi kembali menyampaikan pengakuan bahwa ia dan teman-temannya hendak mengamen pada malam hari. Revi juga mengaku bahwa saat ini kondisinya sedang jatuh.

“Kita katanya mau mengamen. Kita akan lihat pengamen, kalau ada pengamen kita mau mengamen buat cari uang tambahan bayar pikir. Maklum soalnya lagi jatuh, lagi susah. Lagi ngegembel ceritanya misalkan ada gitar, atau pakai kecrekan dan tepuk tangan saja,” sambung Revi.

Baca Juga:  Game Ubisoft Android Terbaik dengan Berbagai Genre Untukmu!

Baca Selengkapnya