Home » Info
Info

OOTD Gamis untuk Kuliah Tampil Stylish dan Sopan, Begini Tipsnya

OOTD gamis untuk kuliah bisa saja Anda kenakan untuk tetap tampil syar’i, namun tetap stylish. Apalagi jika Anda bisa menentukan gamis yang tepat. Tampilan akan semakin fashionable dan percaya diri.

Gamis adalah busana dengan potongan panjang dan lebar. Ukurannya besar dengan berbagai model menarik.

Jika dulu gamis hanya untuk aktivitas saat pengajian atau hari raya Idul Fitri, kini tidak lagi. Anda bisa mengenakan gamis sesuai dengan berbagai aktivitas. Salah satunya untuk busana ke kampus.

Anda bisa memilih OOTD gamis untuk kuliah agar tampilan semakin menarik. Gamis tidak membuat Anda merasa ribet atau sulit bergerak.

Hal ini karena gamis hadir dengan berbagai pilihan desain menarik. Anda pun bisa memilih bahan, warna, hingga model yang tepat. Sesuaikan desain gamis dengan aktivitas yang akan Anda lakukan.

Tips Memilih OOTD Gamis untuk Kuliah, Tampilan Tetap Stylish

Kuliah adalah salah satu aktivitas yang rutin mahasiswa lakukan. Meski bisa mengenakan berbagai macam busana, pastinya Anda harus memilih yang tepat. Apalagi jika Anda wanita muslim.

Sewajibnya untuk dapat memiliki tampilan cantik, anggun, dan tentunya sopan. Jika Anda tidak terbiasa mengenakan celana, gamis adalah solusi terbaik.

Biasanya seorang mahasiswa menginginkan tetap tampil cantik dan menarik. Untuk itu, gunakan tips tepat sebelum menentukan busana untuk kuliah.

Berikut ini ada beberapa tips memilih OOTD gamis agar tampil casual, namun tetap stylish.

Pilih Warna Pastel

Salah satu tips memilih OOTD gamis untuk kuliah yaitu dari warnanya. Ada baiknya jika Anda memilih gamis warna pastel agar terkesan soft, namun tetap menawan.

Selain itu, warna pastel juga lebih mudah dipadukan dengan berbagai pilihan warna.

Baca Juga:  Cara Menentukan Support dan Resistance Saham untuk Strategi Trading

Dengan demikian gamis warna pastel bisa Anda kombinasikan dengan hijab warna apa saja. Sehingga tidak akan menghabiskan waktu lama untuk persiapan berangkat kuliah.

Kenakan Hijab Simple

Memilih gamis cukup mudah. Anda pun bisa tentukan modelnya sesuai dengan aktivitas yang dijalani.

Selain dari segi warna OOTD gamis untuk kuliah juga bisa Anda padukan dengan hijab simpel.

Ada banyak model hingga pilihan warna gamis dan hijab yang beredar di pasaran. Hijab instan bisa menjadi rekomendasi OOTD yang tepat dengan gamis pilihan Anda.

Warna hijab bisa disesuaikan dengan outfit yang dikenakan. Tampil cantik dan menarik dengan tambahan aksesoris pada hijab.

Warna Hijab Kontras

Selain menentukan pilihan model gamis, Anda juga bisa mengkombinasikannya dengan hijab kontras. Sehingga tidak harus memilih hijab dan gamis warna senada saja.

Anda bisa mengenakan gamis warna soft yang berpadu dengan pashmina orange muda.

Lengkapi gaya OOTD gamis untuk kuliah dengan sepatu boots warna putih. Kombinasi yang tepat membuat tampilan dijamin stylish, namun tetap sopan.