Media Sosial

Mbah Minto, Bintang Iklan dan YouTuber Nenek-Nenek Asal Klaten Meninggal Dunia

Nama Mbah Minto sempat menyita perhatian masyarakat Indonesia melalui video parodi gagal mudik yang meluncur di media sosial. Kala itu, Mbah Minto yang kini menekuni profesi sebagai YouTuber, membuat banyak orang tertawa karena melarang anaknya pulang kampung.

Mbah Minto yang juga dikenal sebagai YouTuber Klaten, dalam video yang sempat viral, khawatir jika anaknya pulang kampung akan membawa virus corona yang sudah melanda sejumlah wilayah di Indonesia. 

Kelucuan kian memuncak kala Mbah Minto justru meminta uang yang dimiliki anaknya pulang kampung. “Nggak usah pulang Nak, lebih baik uangnya yang pulang kampung,” kata Mbah Minto dengan bahasa Jawa yang kental.

Kini, video tersebut bakal jadi memori tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia. Mbah Minto diketahui telah meninggal dunia. Kabar Mbah Minto meninggal dunia beredar di jagat maya.

 

 

Mbah Minto, yang memiliki nama lengkap Minto Suwito Siyam, diketahui telah meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan langsung Gubernur Jawa Tengah melalui unggahan kabar duka di akun Twitter terverifikasinya.

cuit Ganjar lagi.

 

 

 

 

Baca Selengkapnya

Baca Juga:  5 Cara Mudah Memulihkan Pesan WhatsApp yang Tak Sengaja Terhapus