Home ยป Komputer
Komputer

Lenovo ThinkBook TB13s ITL Gen 2 Hadir dengan Desain Ramping, Cek!

Lenovo ThinkBook TB13s ITL Gen 2 hadir dengan desain yang ramping, ringan, serta menarik lengkap dengan lapisan metalik di casis alumuniumnya.

Pasalnya pernah alih-alih berwarna hitam, ini juga menjadi salah satu tren terbaru generasi kedua bagi ThinkBooks.

Daripada generasi yang pertama di tahun 2019 lalu, sepertinya ini jauh lebih tipis, terutama pada bagian bawahnya.

Tentunya laptop terbaru ini juga membawa spesifikasi dan desain yang menarik pula. Bagaimana?

Lenovo ThinkBook TB13s ITL Gen 2 Hadir Lebih Ringan dan Ramping

Saat ini keberadaan laptop memang sangat penting, terutama bagi mereka para pekerja dan pelajar yang membutuhkan perangkat penunjang.

Karena dengan adanya laptop, maka berbagai macam tugas harian bisa terselesaikan dengan maksimal.

Kini juga sudah ada banyak perusahaan yang berlomba-lomba menghadirkan perangkat mereka masing-masing, sebut saja seperti Lenovo. Sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar, maka Lenovo selalu menghadirkan perangkat terbarunya.

Seperti yang satu ini ThinkBook TB13s namanya, ini menjadi salah satu laptop terbaik, sebab terasa nyaman saat kita gunakan.

Lebih menariknya lagi, laptop ini juga tergolong lebih ringan sehingga memudahkan penggunanya untuk membawanya ke mana saja.

Desain yang Ramping

Lenovo ThinkBook TB13s ITL Gen 2 ini hadir dengan mengusung layar yang tergolong cukup luas untuk kebutuhan semua pengguna. Pasalnya laptop ini mengusung layar seluas 15 inch serta dengan resolusi sebesar 2560 x 1600 piksel.

Lebih menariknya lagi, bobot yang dimiliki oleh laptop ini juga tergolong sangat ringan, yakni sekitar 1,26 kg saja.

Perangkat besutan Lenovo ini juga berdimensi 299 x 210 x 14,9 mm saja yang membuatnya terlihat lebih ramping dan ringan.

Laptop ini tentunya juga menawarkan daya tahan baterai yang mampu bertahan selama 11 jam walaupun hanya dalam satu pengisian saja.

Baca Juga:  Ponsel Gaming Lenovo Halo Bawa Prosesor Snapdragon Terbaru

Terlebih saat baterai itu tinggal sedikit, maka adanya teknologi berupa Rapid Charge bisa mengisi hingga 80% hanya dalam 1 jam saja.

Fitur

Adanya fitur keamanan yang terpasang pada laptop ini juga mampu melindungi data kritis bisnis Anda dengan mudah.

Selanjutnya adanya Standar Discrete Trusted Platform Module atau dTPM ini bisa mengenkripsi data serta bekerja sama dengan Windows 10.

Bahkan perangkat ini juga telah berhasil melalui beberapa pengujian soal kualitas dan kendalanya. Sebut saja seperti perlindungan anti tumpahan sampai 60cc air, getaran serta temperatur ekstrim.

Engsel ini terbuat dari campuran seng dan perpaduan antara teknologi logam-bubuk guna mengantisipasi 25 ribu siklus buka tutup.

Selain itu, juga sudah dilapisi oleh indium dan stanum guna meningkatkan ketahanan terhadap karat serta mengoptimalkan penerimaan WiFi.

Memang sepenuhnya bahwa ThinkBook terbuat dari bahan dasar alumunium.

Sedangkan casisnya adalah baki lengkap dengan bukaan pada bagian bawah dan kuncinya akan terlihat seperti melalui kisi-kisi.

Bahkan penutup bagian bawah juga bisa pengguna lepas sebagai satu bagian yang besar dan mudah setelah melonggarkan skrup. Jadi Anda tidak perlu menggunakan alat pencongkel lainnya.

Lenovo ThinkBook TB13s ITL Gen 2 ini sepertinya bisa menjadi pilihan terbaik Anda dan cocok untuk segala macam aktivitas harian.