Aplikasi

Kenta Yamaguchi Coba Ngobrol dengan Kucing Pakai Aplikasi Unik

SELEBRITI sekaligus konten kreator Kenta Yamaguchi yang berasal dari Jepang kembali membuat konten kocak di YouTube channel miliknya. Kenta kerap membuat video yang menghibur banyak penonton seperti mukbang, main game seru, vlog, dan lain sebagainya.

Kenta seringkali mengajak Betrand Peto, Fitto Bharani, dan juga Jejen untuk seru-seruan bikin konten bareng. Sebelumnya, Kenta membuat video mengharukan bersama Jejen untuk membahas masa lalunya. Persahabatan antara Kenta dan Jejen terlihat sangat erat, terutama setelah video Jejen menangis ketika mendengar cerita masa sulit Kenta.

Setelah liburan bareng The Onsu Family, kali ini Kenta membagikan vlog seru ketika berkunjung ke cafe kucing. Kenta mendatangi The Cat Cabin yang berada di Jl. Kemang Raya No.31, RT.13/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720.

Kenta Yama

Sambil bermain bersama kucing-kucing yang menggemaskan, Kenta juga mencoba suatu aplikasi yang disebut bisa bahasa kucing. Kenta pun menggunakan aplikasi tersebut untuk berusaha berkomunikasi dengan para kucing.

“Ini beneran cafe tapi isinya kucing semua, disini kucingnya gemes-gemes banget, lucu-lucu surganya para pecinta kucing deh, aku jadi kangen sama kucing aku di Jepang,” tulis Kenta Yamaguchi dikutip dari postingan YouTube Kenta Manis Channel.

Bagi yang sudah penasaran dengan keseruannya, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube Kenta Manis Channel!













Baca Selengkapnya

Baca Juga:  Cara Masuk Deep Web di Android dengan Mudah, Aman Melalui Aplikasi