Home ยป Gadget
Gadget

Kelebihan HP Xiaomi Poco M4 Pro 5G Manjakan Pengguna, Apa Saja?

Kelebihan HP Xiaomi Poco M4 Pro 5G cukup beragam yang siap memanjakan para pengguna. Perangkat ini resmi meluncur di pasar Indonesia dengan harga yang sangat standar.

Desain pada ponsel ini merupakan bentuk penyempurnaan dari seri pendahulunya. Sehingga membuat smartphone ini memiliki tampilan yang berbeda dan nampak baru.

Beragam Kelebihan HP Xiaomi Poco M4 Pro 5G

Xiaomi melalui Poco M4 Pro 5G hadir dengan spek yang mumpuni pada kelasnya serta memiliki beberapa kelebihan. Kelebihan tersebut antara lain:

Layar Full HD

Meskipun mengusung panel layar IPS, Poco M4 Pro 5G telah mengusung resolusi full HD yang siap memanjakan para pengguna dalam menikmati konten multimedia sosial. Layar pada perangkat ini memiliki ukuran yang cukup lapang dengan dimensi lebar.

Melalui spesifikasi layar yang perangkat miliki, mampu memberikan refresh rate hingga 90Hz. Layar pada Xiaomi Poco M4 Pro 5G memperoleh bekalan lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 yang dapat melindungi layar dari adanya goresan.

Dimensi Layar yang Lapang

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa Poco M4 Pro 5G memiliki dimensi layar cukup lapang yang menjadi kelebihan tersendiri pada HP Xiaomi satu ini.

Ponsel ini hadir dengan diagonal 6,6 inch serta dapat mempertahankan resolusi hingga 1080 piksel.

Aspek rasio layar pada perangkat ini juga akan membuat tampilan layarnya nampak dengan tepian bezel tipis.

Sedangkan terkait dengan kamera depan akan mengusung desain layar punch hole yang mengingatkan kita pada Redmi Note 11 series.

Mengusung Performa MediaTek Dimensity

Kelebihan lain yang dapat Anda temukan pada HP Xiaomi Poco M4 Pro 5G adalah adanya bekalan chipset terbaik pada kelasnya. Perangkat ini memperoleh bekalan chipset MediaTek Dimensity 810 5G.

Baca Juga:  HP Samsung Galaxy A22e 5G Terbaru, Kantongi Sertifikasi Bluetooth SIG!

Prosesor ini mampu menghadirkan performa yang mumpuni dengan dukungan CPU Octa Core serta GPU Mali-G57 MC2.

Bahkan chipset yang tersemat pada Poco M4 Pro 5G ini kabarnya memiliki performa lebih baik dari Note 11 yang menggunakan menggunakan chipset seri sebelumnya.

Melalui chipset MediaTek Dimensity 810 5G, para pengguna mampu melibas berbagai jenis game berat.

Performa ini juga akan memperoleh dukungan dari Android 11 serta MIUI 12.5 yang hadir secara lebih baik.

Kelengkapan Memori yang Lapang

Dalam penggunaan memori, Poco menawarkan pilihan RAM 4GB hingga 6GB. Dengan memori tersebut, menjadikan ponsel ini memiliki kemampuan multitasking yang mumpuni.

Selain itu, Poco M4 Pro 5G juga memperoleh bekalan dengan memori internal sebesar 128GB.

Bahkan Xiaomi pun memberikan bekalan ponsel dengan slot microSD yang dapat diperluas untuk menambah memori penyimpanan.

Kelebihan Xiaomi Poco M4 Pro 5G lainnya adalah dalam hal dukungan daya. Perangkat ini mengemas baterai yang lumayan jumbo dan cukup tahan lama dalam pemakaian normal.

Smartphone ini memiliki bekalan baterai berkapasitas 5000mAh dengan dukung pengisian cepat 33W.