Gadget

iPhone 16 Pro Max Resmi Hadir 2023 Mendatang, Intip Rumor Spesifikasi!

iPhone 16 Pro Max akan menjadi perangkat yang jauh berbeda dari versi sebelumnya. Smartphone ini akan hadir dengan resolusi yang lebih tinggi.

Bahkan mempunyai kekuatan lebih untuk mendukung aktivitas pengeditan dan bermain game yang lebih mudah.

Terdapat pula pengaturan Quad-camera bagian belakang yang dapat menangkap foto dan video beresolusi tinggi pada format aslinya.

Selanjutnya, ponsel Apple yang akan datang ini juga mendukung Dolby Audio untuk memperoleh suara yang luar biasa dan akan hadir dalam versi 256/512GB. Ponsel juga memperoleh kelengkapan layar OLED untuk representasi warna yang lebih kaya.

Rumor Peluncuran Apple iPhone 16 Pro Max

Apple menjadi salah satu merek smartphone terbaik di dunia. Perusahaan teknologi Amerika yang berbasis di California ini tidak pernah berhenti untuk menghasilkan produk-produk berkualitas.

Seperti saat ini, perusahaan telah mengumumkan sebuah smartphone andalan yang akan meluncur pada tahun 2023 mendatang. Smartphone tersebut adalah iPhone 16 Pro Max. Perangkat unggulan ini akan hadir dengan mengusung berbagai jenis fitur unggulan.

Spesifikasi iPhone 16 Pro Max

Apple iPhone 16 Pro Max akan memiliki tampilan layar berukuran 6,7 inch. Ponsel ini juga memperoleh kelengkapan  layar Sentuh 3D dan layar Retina. Resolusi layar adalah 1080 × 2400 piksel. Perangkat ini memperoleh perlindungan Gorilla Glass terbaru.

Selain itu, kepadatan layar mencapai 324PPI, yang merupakan peningkatan 20% dari model sebelumnya. Ia akan hadir dalam beberapa varian warna yang terdiri dari Grafit, Emas, Perak, dan Sierra Biru.

Spesifikasi kamera smartphone ini sangat bagus dengan pengaturan kamera belakang yang terdiri dari 16MP + 13MP + 13MP + TOF 3D.

Kamera memungkinkan para pengguna dapat mengambil foto yang terlihat seperti Anda mengambilnya dengan kamera DSLR.  Selain itu, Apple iPhone 16 Pro Max juga mendapatkan sensor kamera depan dengan resolusi 16MP.

Baca Juga:  HP Vivo V24 Pro 5G Berbekal MediaTek Dimensity 1200 MT6983

Ponsel memperoleh kelengkapan baterai non removable Li-Po berkapasitas 4500 mAh. Baterai ini hadir dengan dukungan teknologi pengisian cepat 20W.

Dengan pengisian 50% dalam waktu 30 menit, pengiriman daya USB 2.0, serta pengisian daya nirkabel MagSafe 15W.

Ponsel iPhone 16 Pro Max, akan hadir dengan dukungan  RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Akan ada dukungan slot micro SD untuk perluasan memori internal hingga 512GB.

Perangkat Apple yang memiliki ukuran dimensi 160,8 x 78,1 x 7,7 mm dengan berat 240 gram ini akan berjalan di iOS v17. Ini mencakup WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, dan lain sebagainya.

Smartphone ini akan memiliki SIM ganda dan tunggal, GPS, 3G, 4G, dan 5G sebagai koneksi internet. Sedangkan kelengkapan sensor yang tersemat antara lain ID Wajah, accelerometer, gyro, kompas, barometer, dan dikte Dukungan Ultra Wideband

Belum ada konfirmasi resmi dari Apple mengenai kapan waktu dan harga pasti dari perangkat yang akan datang ini. Namun terdapat kemungkinan bahwa Apple iPhone 16 Pro Max akan resmi meluncur tahun 2023 mendatang dengan kisaran harga sekitar $2.265.