Home » Gadget » HP Xiaomi Redmi 11 Power Rilis dengan Baterai Besar 6100 mAh
Gadget

HP Xiaomi Redmi 11 Power Rilis dengan Baterai Besar 6100 mAh

HP Xiaomi Redmi 11 Power kabarnya akan hadir dengan harga perkiraan Rs 12.499 di India pada Juli 2022.

Ponsel ini menjadi ponsel terbaru yang cukup tahan lama untuk pengalaman bermain para penggunanya. Karena mengadopsi baterai kapasitas 6100 mAh.

Ponsel ini mengintegrasikan akurasi kecepatan dengan kenyamanan. Selain itu ponsel memiliki rangkaian kamera yang komprehensif pada bagian depan dan belakang.

Xiaomi telah mengambil langkah baru untuk meningkatkan pengalaman fotografi.

HP Xiaomi Redmi 11 Power Memiliki Spesifikasi Unggulan Baterai Tangguh

Kelebihan dari ponsel ini memang dari cadangan baterai yang tahan lama. Sehingga membuatnya dapat diandalkan apabila dibandingkan dengan ponsel yang lain.

Menurut rumor, kinerjanya juga dapat pengguna sesuaikan.

Desain Tampilan dan Kamera

Xiaomi Redmi 11 power menampilkan layar IPS LCD 6,6 inch. Fitur layar tersebut menggabungkan resolusi layar 1080 x 2400 piksel dengan kerapatan piksel 399 ppi.

Selain itu, layar tanpa bingkai mendapat lekukan tetesan air pada sisi atas yang menampung kamera depan cukup menawan.

Sementara sisi belakang dirancang dengan kamera Quad. Kamera tersebut terdiri dari kamera utama 48MP dengan dukungan kamera 8MP + 5MP + 2MP untuk pengalaman terbaik.

Bahkan terdapat fitur seperti digital zoom, auto-flash, touch-to-focus, face detection, mode HDR, dan perekaman video FHD juga tersedia.

Pada bagian kamera selfie, lengkap dengan kamera utama 12MP. Sematan kamera tersebut memungkinkan Anda mengklik beberapa gambar yang memukau.

Performa Prosesor dan Penyimpanan

HP Xiaomi Redmi 11 Power mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 665 dan GPU Adreno 610 serta penyimpanan RAM 4GB. Bahkan membawa Octa core .

Baca Juga:  HP Samsung Galaxy F43 Segera Rilis, Support Baterai dan RAM Besar!

Kryo 260 yang bekerja pada kecepatan 2GHz yang memastikan pengalaman ponsel dalam pengoperasian yang lancar.

Dengan ponsel tersebut memastikan pengguna menikmati performa yang mulus dan bebas lag, terutama saat mengakses beberapa aplikasi dan bermain.

Selain itu, ponsel mungkin menjalankan sistem operasi Android v12. Xiaomi Redmi 11 Power juga memudahkan pengguna mendapatkan memori internal 64GB. Bahkan penyimpanan tersebut dapat diperpanjang hingga 512GB.

Baterai

Smartphone ini memberi Anda daya baterai 6100mAh yang sangat tahan lama. Selain itu, memiliki jenis Li-Polymer, tidak dapat dilepas, dan kompatibel dengan teknologi pengisian daya cepat.

Pengguna dapat bermain game, menonton film atau video, live, dan melakukan hal lainnya secara menyenangkan.

Konektivitas

Ponsel ini memiliki dukungan jaringan dan konektivitas termasuk WiFi – 802.11, b/g/n, Mobile Hotspot, Bluetooth – v5.2, dan 4G. Sedangkan sensornya termasuk Sensor cahaya, Sensor jarak, Accelerometer, dan masih banyak lagi.

Secara ringkas, fitur terbaik dari ponsel adalah layar tanpa bezel 6,6 inch, pengaturan empat kamera, chipset Qualcomm Snapdragon 665, dan memori yang semakin luas hingga 512GB.

Daya tahan baterai tahan lama 6100mAh membuat HP Xiaomi Redmi 11 Power patut diperhitungkan.