Gadget

HP Vivo Y52A Hadir dengan Kualitas Mumpuni Harga Terjangkau

HP Vivo Y52A akan menjadi varian baru yang hadir dalam harga yang terjangkau. Sesuai dengan namanya, ponsel ini akan menjadi anggota terbaru dari lini Vivo Y.

Vivo Y52A yang serba baru hadir untuk memanjakan para pengguna dalam pengalaman menawan dengan tampilan yang menarik. Selain itu juga dengan konfigurasi hardcore, dengan dukungan baterai 5000mAh yang sangat besar.

Para pengguna juga dapat bergantung pada hal yang sama untuk menangkap bidikan yang menakjubkan serta menjalankan beberapa aplikasi sesuai kebutuhan.

Rumor Terkini HP Vivo Y52A

Vivo kembali akan menghadirkan smartphone dengan dengan harga terjangkau sera kualitas yang tidak main-main. Produk tersebut adalah Vivo Y52A yang kemungkinan akan segera rilis pada pertengahan 2022 ini. Vivo Y52A masuk dalam kategori ponsel kelas menengah yang akan hadir dengan bekal fitur canggih di dalamnya.

Terkait dengan kemampuannya, smartphone Vivo yang satu ini tidak perlu Anda ragukan lagi. Meskipun hadir dengan tawaran harga yang terjangkau, akan terdapat sejumlah fitur menarik yang menjadikan Vivo Y52A sebagai smartphone dengan kualitas atas.

Spesifikasi Lengkap Vivo Y52A

Dari segi desain dan tampilan layar HP Vivo Y52A kabarnya memiliki poni berbentuk tetesan air di bagian tengah atas layar yang menampung kamera selfie.

Smartphone ini memiliki layar Full HD+ 6,58 inch yang menghasilkan resolusi 1080 x 2400 piksel serta kerapatan piksel 400 piksel per inch . Handset akan  menyertakan sensor sidik jari yang dipasang di samping dan buka kunci wajah yang berfungsi melalui kamera selfie.

Sementara itu, untuk dukungan kinerjanya, Vivo Y52A mengandalkan chipset Snapdragon 665 octa-core 11nm. Chipset ni akan hadir bersama RAM 6GB, dan penyimpanan internal 128GB.

Baca Juga:  HP Vivo X Fold Skema Desain Baru Terungkap, Simak Rumor Spesifikasi!

Perangkat ini menawarkan opsi penyimpanan yang dapat diperluas mencapai 1TB menggunakan slot memori khusus. HP Vivo Y52A menjalankan versi ColorOS berbasis Android 11 di luar kotak dengan GPU Adreno 610 menangani kebutuhan grafis smartphone.

Sedangkan untuk sumber dayanya Vivo Y52A mendapatkan dukungan dari baterai berkapasitas 5000mAh. Baterai jenis Li-Polymer Non removable ini yang mendukung pengisian cepat dan akan terisi melalui port USB Type-C.

Tidak hanya itu, ponsel terbaru Vivo dari lini Y series ini kabarnya memiliki pengaturan tiga kamera pada bagian belakang. Pengaturan kamera tersebut terdiri dari 48MP sebagai kamera utama, 8MP wide angle, dan 2MP sebagai sensor kedalaman.

Berikutnya untuk kamera depan terdapat lensa utama dengan resolusi 16MP untuk selfie dan panggilan video. Beragam fitur kamera yang tersedia pada Vivo Y52A antara lain Auto Flash, Auto Focus, Face detection, dan Touch to focus.

Berbagai fitur konektivitas yang terdapat pada HP Vivo Y52A meliputi dual-SIM, 4G VoLTE, Wi-Fi, Mobile Hotspot, Bluetooth v5.1, GPS, A-GPS dengan Glonass. Terdapat pula dukungan sensor inframerah, dan audio jack 3.5mm untuk mendengarkan musik. Ponsel ini kemungkinan akan tiba di India dalam tawaran harga Rs, 16.990.