Home ยป Gadget
Gadget

HP Vivo X Note Segera Rilis dengan Bekalan Layar AMOLED 7 Inch!

HP Vivo X Note merupakan ponsel perusahaan yang akan rilis. Perangkat ini telah memperoleh sertifikasi dari otoritas 3C China dengan nomor model V2170A.

Berdasarkan keterangan rahasia China, WHY LAB mengklaim bahwa perangkat akan rilis di pasar domestik di bawah monikar Vivo X Note. Selain itu, WHY LAB juga membagikan spesifikasi utama perangkat yang akan datang.

Smartphone telah mengisyaratkan akan hadir dengan kelengkapan chipset unggulan Qualcomm Snapdragon Gen 1.

Selain itu, Vivo X Note kabarnya akan hadir dengan layar AMOLED, unit kamera belakang quad, serta baterai 5000mAh. Rumor mengatakan bahwa Vivo X Note debut pada awal Maret tahun ini.

Bocoran HP Vivo X Note Hadir dalam Beberapa Sertifikasi

Vivo kabarnya tengah menggarap perangkat andalannya. Perangkat tersebut telah muncul dalam daftar sertifikasi 3C dengan nomor model V2170A.

Meskipun nama perangkat tidak terungkap dalam daftar, akan tetapi keterangan rahasia percaya bahwa ini merupakan Vivo X Note.

Menurut keterangan rahasia, V2170A sebelumnya diharapkan meluncur sebagai NEX 5. Namun sesuai dengan pernyataan di atas, HP tersebut akan meluncur sebagai Vivo X Note.

Dalam daftar sertifikasi 3C, mengungkapkan bahwa perangkat bisa hadir dengan pengisi dayanya 80W. Selanjutnya, handset ini juga mengantongi sertifikasi dari TENAA, tetapi dengan detail belum terungkap.

Rumor Spesifikasi Vivo X Note Berdasarkan Sertifikasi

Bagi penggemar smartphone dengan layar besar, ponsel Vivo yang akan datang bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Saat ini spesifikasi Vivo X Note telah bocor secara online oleh beberapa keterangan rahasia. Ponsel Vivo yang akan datang terlihat di situs sertifikasi 3C China dengan nomor model V2170A.

Keterangan rahasia menunjukkan bahwa Vivo X Note mendapatkan tampilan layar Samsung E5 AMOLED 7 inci yang cukup besar.

Baca Juga:  HP Xiaomi Redmi K50 Pro Bocor, Render dan Casing Mengungkap Desain

Layar hadir dengan kecepatan refresh 120Hz serta tepi melengkung dengan lubang punch-hole yang sejajar pada bagian tengah untuk kamera depan.

Dalam keterangan rahasia lain menyebutkan bahwa HP Vivo X Note akan berukuran 168x76x9.2mm dengan berat sekitar 221 gram.

Ponsel Vivo ini kabarnya hadir sebagai perangkat andalan chipset Snapdragon 8 Gen 1 serta mengemas baterai berkapasitas 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 80W.

Pada cangkang belakang, Vivo X Note mengemas unit kamera belakang quad dengan kamera utama Samsung S5KGN1 50 MP, sensor Sony IMX598 48 MP, sensor Sony IMX663 12 MP, dan sensor OV08A10 8 MP dengan zoom 5x. Hingga saat ini belum ada bocoran terkait informasi kamera depan Vivo X Note.

Karena telah memperoleh beberapa sertifikasi, mungkin HP Vivo X Note rilis pada awal Maret mendatang. Selain itu, ponsel lipat Vivo juga diperkirakan akan meluncur pada bulan yang sama.