Home » Gadget » HP Vivo T4 Segera Meluncur di India, Hadirkan Performa Kencang!
Gadget

HP Vivo T4 Segera Meluncur di India, Hadirkan Performa Kencang!

HP Vivo T4 kemungkinan akan segera meluncur ke pasar India dalam waktu dekat. Sesuai dengan informasi yang beredar, perangkat ini dirancang khusus dengan sejumlah spesifikasi unggul dalam kelasnya.

Ini menjadikan Vivo T4 sebagai pilihan produk yang menarik dengan performa tangguh. Selain itu juga mampu memberikan pengalaman penggunaan ponsel yang mulus dan tahan lama.

Vivo T Series adalah generasi terbaru yang menjanjikan performa kencang dan cepat. Penambahan huruf “T” pada perangkat memang dicanangkan sebagai smartphone yang ngebut layaknya sebuah mesin turbo.

Sebagai pembuka pada lini seri ini, Vivo resmi meluncurkan Vivo T1, kali ini perusahaan tengah mempersiapkan anggota T Series berikutnya yang mengusung nama Vivo T4.

Kehadiran Vivo T Series di pasaran adalah salah satu bentuk komitmen Vivo untuk terus melakukan inovasi.

Selain itu juga untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone dengan kinerja tinggi dalam mendukung aktivitas mereka.

Bocoran Spesifikasi Vivo T4

Meski akan hadir dalam kisaran harga terjangkau, HP Vivo T4 akan hadir dengan performa yang cukup handal.

Smartphone keluaran Tiongkok tersebut hadir dengan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 870 yang terdiri dari Octa core .

Prosesor ini juga akan hadir dengan dukungan GPU Adreno 650 sebagai dukungan grafis serta RAM berkapasitas cukup besar yakni 8GB.

Untuk tampilan layarnya, Vivo T4 akan mengusung tampilan layar AMOLED berukuran 6,7 inch dengan resolusi 1080 x 2400 piksel.

Layar multi sentuh ini memiliki kerapatan piksel 390 ppi dengan kemampuan reproduksi warna mencapai 16 juta warna. Beralih pada dukungan optik, kabarnya akan ada pengaturan empat kamera belakang pada HP Vivo T4 kali ini.

Kombinasi empat lensa kamera ini terdiri dari lensa utama 64MP, kamera sekunder 12MP, dan dua lensa lain yakni 5MP dan 2MP.

Baca Juga:  HP Vivo Y21G Meluncur di India, Ponsel Tipis Kemas Baterai 5000mAh!

Sedangkan untuk aktifitas selfie dan perekaman video akan ada lensa utama 16MP. Kamera pada ponsel ini mampu melakukan perekaman video mencapai 1920 x 1080 @30fps.

Keunggulan lain yang mungkin akan hadir pada anggota baru Vivo T series kali ini adalah pengemasan baterai Li-Polymer berkapasitas 5000mAH.

Baterai ini akan memperoleh dukungan teknologi fast charging 80W yang mendukung penggunaan baterai yang lebih awet dan tahan lama.

Tidak hanya itu saja, HP Vivo T4 juga akan menawarkan penyimpanan yang cukup luas dengan internal memori berkapasitas 128GB.

Ponsel akan berjalan dalam sistem operasi Android 12 dengan dukungan sensor sidik jari yang mungkin akan tersemat di bawah layar.

Belum ada konfirmasi resmi kapan perangkat ini akan resmi meluncur. Akan tetapi berdasarkan rumor yang beredar, HP Vivo T4 menurut perkiraan akan meluncur 2 November 2022 mendatang dengan kisaran harga Rs 18.490 khusus pasar India.