Home » Gadget » HP Vivo T2 Pro Segera Meluncur, Cek Bocoran Fitur Utamanya!
Gadget

HP Vivo T2 Pro Segera Meluncur, Cek Bocoran Fitur Utamanya!

HP Vivo T2 Pro mungkin akan segera muncul dalam situs sertifikasi. Setelah rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa Vivo T2 telah terlihat di basis data IMEI, akan tetapi belum mengungkapkan kapan perangkat tersebut akan resmi meluncur.

Penerus basis Vivo T1 tersebut mungkin akan segera menuju pasar India setelah peluncuran resminya di China berlangsung.

Terkait dengan Vivo T2 Pro, saat ini laman resmi 91mobiles.com telah memberikan bocoran terkait dengan smartphone Vivo yang akan datang. Agar tidak penasaran, mari kita simak ulasan berikut.

Bocoran Spesifikasi HP Vivo T2 Pro

Vivo T Series merupakan upaya perusahaan untuk masuk ke pasar dengan kisaran harga yang terjangkau.

Lini seri ini berkembang dengan harga yang cukup agresif serta spesifikasi yang cukup kompetitif.

Berdasarkan rumor terkini, Vivo tengah mempersiapkan anggota terbaru dari lini T series. Perangkat tersebut adalah Vivo T2 Pro yang akan hadir dengan bahasa desain yang menarik.

Spesifikasi Vivo T2 Pro

Berdasarkan laporan terkini 91mobile.com, HP Vivo T2 Pro akan tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik.

Pada panel depan perangkat memiliki fitur punch-hole cut out yang menampung selfie shooter. Sedangkan untuk panel belakang akan tersedia dengan pengaturan tiga kamera yang terdapat di sudut kiri atas.

Vivo T2 Pro dikabarkan menampilkan layar Full HD+ 6,44 inci dengan resolusi 2400 × 1080 piksel. Layar tersebut memiliki kerapatan piksel 399 ppi serta panel layar AMOLED.

Selain itu, Corning Gorilla Glass 5 juga akan tersemat untuk memberikan perlindungan pada layar. Untuk keamanan lebih lanjut, perusahaan telah menyertakan sensor sidik jari yang berada di samping dan kemampuan membuka kunci wajah.

Selanjutnya, HP Vivo T2 Pro akan memperoleh dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 778G Plus octa-core. Prosesor 6nm hadir dengan delapan CPU Kryo 670 yang mampu memberikan kinerja yang baik dalam setiap aspek.

Baca Juga:  Cara Menghilangkan SMS Spam di iPhone dengan Mudah

Untuk mendukung kinerjanya, HP Vivo yang akan datang juga memperoleh kelengkapan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Penyimpanan internal ini dapat diperluas hingga 1TB dengan menggunakan slot kartu microSD.

Seperti pada ulasan sebelumnya, bahwa handset hadir dengan pengaturan tiga kamera. Kombinasi dari tiga kamera tersebut terdiri dari sensor utama 50MP, lensa sudut ultra lebar 8MP, dan penembak makro 2MP dengan aperture f / 2.4.

Pada bagian depan, perangkat mengemas penembak 16 MP untuk selfie dan panggilan video. Seperti smartphone keluaran terbaru lainnya, Vivo T2 Pro akan berjalan pada sistem operasi Android 12 dengan kelengkapan versi FunTouch OS yang disesuaikan.

Sementara itu, untuk dukungan daya, HP Vivo T2 Pro mengemas baterai 4.500mAh. Perusahaan juga telah menambahkan dukungan pengisian cepat 67W dengan handset baru ini.

Dengan adanya rumor terkait spesifikasi pada HP Vivo T2 Pro ini, harapannya akan menjadi ponsel dengan kinerja yang maksimal. Bahkan mampu memberikan pengalaman terbaik bagi setiap konsumennya.