Home ยป Gadget
Gadget

HP Vivo T1 Pro 5G Dalam Proses Peluncuran, Ini Bocoran Spesifikasinya

HP Vivo T1 Pro 5G merupakan T series yang sedang masa pengerjaan dan terjadwal meluncur sekitar bulan April atau Mei 2022 mendatang. Menurut informasi timeline, peluncuran tersebut berada di India.

Perusahaan China Vivo tersebut baru-baru ini meluncurkan smartphone Vivo T1 5G di India. Nampaknya kini pabrikan bersiap meluncurkan model lain dalam seri T.

Vivo mengerjakan model terbaru kelas atas yang memiliki moniker T1 Pro 5G. Smartphone ini bakal hadir di China maupun India.

Bocoran Spesifikasi HP Vivo T1 Pro 5G Terbaru

Melansir dari MySmartPrice, pabrikan smartphone berencana segera meluncurkan model pro pada Vivo T1 5G.

Beberapa sumber rahasia juga memberikan laporan bahwa timeline peluncurannya mungkin tiba di China dulu sebelum ke wilayah India.

Hal yang sama adalah dari sisi chipset. Vivo T1 Pro 5G menggunakan chipset Snapdragon 695 di India dan Snapdragon 778G di China.

Layar dan Kamera

Vivo T1 Pro 5G memiliki kemampuan terbaru dengan layar IPS FHD 6,58 inci yang mendukung refresh rate 120Hz. Sementara sampling rate dengan 240Hz.

Sisi kamera Vivo T1 Pro 5G hadir dengan pengaturan tiga kamera belakang dan kamera utama 50MP.

Demi memberikan dukungan terbaik, ponsel tersebut lengkap dengan mode super night dan mode bokeh antar fitur kamera lainnya.

Serasi dengan dua sensor 2 MP sekunder yang menawarkan model super makro serta fitur fokus. Sisi depan perangkat memiliki kamera selfie 16 MP.

Prosesor dan Penyimpanan

Terkait dengan konfigurasi penyimpanan HP Vivo T1 Pro 5G, handset lengkap dengan RAM hingga 8GB. Hal ini semakin luas dengan tambahan hingga 12GB.

Penyimpanan internal pada Vivo T1 Pro 5G mencapai 128GB dan bisa pengguna tambahkan dengan ITB melalui kartu microSD hingga 512GB.

Baca Juga:  iPhone SE 3 Masuk Pasar Indonesia 17 Juni, Cek Harganya!

Dengan teknologi Turbo 5 Layer Liquid Cooling secara signifikan dapat mengurangi suhu handset hingga 10 derajat Celcius.

Beralih ke dukungan daya baterai, Vivo T1 Pro 5G membawa baterai 5000 mAh pengisian cepat 44W dan beroperasi dengan Funtouch OS 12.0.

Hingga kini tidak ada detail yang lebih baik selain Pro. Namun semua masih mengharapkan untuk menampilkan spesifikasi yang lebih meningkat lagi daripada basis T1 sehingga menampilkan Qualcomm Snapdragon 695 di India.

Selain itu, untuk varian China memiliki Snapdragon 778G. Vivo T1 Pro 5G merupakan perangkat lunak dengan sistem terbaik. Terutama dari segi prosesor, flagship Vivo cukup bertenaga tangguh dan mumpuni.

Fitur konektivitas juga sangat lengkap. Termasuk 5G, Bluetooth 5.1, GPS, WiFi dual band, GPS, dan port USB Type C.

HP Vivo T1 Pro 5G bakal membawa hal baru untuk pecinta smartphone. Kita tunggu saja informasi berikutnya.