Home » Gadget » HP Vivo iQOO 11 5G dengan Baterai 5000 mAh, Segera Hadir!
Gadget

HP Vivo iQOO 11 5G dengan Baterai 5000 mAh, Segera Hadir!

HP Vivo iQOO 11 5G akan segera meluncur ke pasaran pada pertengahan bulan November mendatang. Sudah ada bocoran HP Vivo terbaru dengan seri iQOO 11 yang kabarnya sudah mendukung jaringan 5G. Smartphone Vivo terbaru ini kabarnya akan hadir dengan spesifikasi mumpuni.

Vivo iQOO 11 merupakan smartphone yang akan hadir dengan sistem operasi Android v12 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.

Banyak pengguna yang sudah tak sabar menantikan rilisnya smartphone dengan jaringan 5G ini ke pasaran.

Ini Dia Spesifikasi HP Vivo iQOO 11 5G

Smartphone besutan Vivo ini kabarnya akan hadir dengan membawa performa yang tangguh.

Dengan performa tersebut, smartphone ini siap menjadikan penggunanya lebih nyaman dan lancar dalam menggunakan smartphone tersebut.

Spesifikasinya pun terbilang cukup mumpuni. Nah, untuk spesifikasi pertama dari Vivo iQOO 11 5G ini akan kita ulas dari segi layarnya terlebih dahulu.

Tipe Layar

Untuk bagian layarnya, pabrikan Vivo menghadirkan layar tipe AMOLED dengan ukuran 6.8 inch . Layar smartphone ini juga hadir dengan kerapatan piksel 387 ppi. Kemudian untuk dukungan resolusi 1080 x 2400 pixels.

Pabrikan Vivo juga menghadirkan smartphone terbarunya ini dengan bekalan Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1. Selain itu, HP Vivo iQOO 11 5G juga mendapatkan dukungan dari architecture 64 bit dengan Graphics Adreno 730.

Untuk masalah kapasitas penyimpanan, Vivo menghadirkan smartphone ini dengan dukungan RAM 8GB memori internal 128GB.

Layar smartphone terbaru dari Vivo ini juga akan membawa Bezel-less dengan tipe punch-hole display. Vivo juga membekalinya dengan capacitive touchscreen Multi-touch yang cukup responsif.

Baca Juga:  Mode Daya Rendah iPhone, Berikut Cara Mengubah dan Mengaktifkannya

Kamera

Untuk masalah kamera, kali ini Vivo menghadirkan triple kamera dengan kamera utama beresolusi 64MP.

Kemudian juga ada dukungan Primary Camera 12 MP, Ultra-Wide Angle Camera 5 MP dengan resolusi 9000 x 7000 Pixels.

Hadir dengan pengaturan kamera Exposure compensation, ISO control yang mendukung hasil fotografi. Fitur kamera seperti Face detection, Digital Zoom, Auto Flash, dan Touch to focus juga turut serta menjadikan hasil fotografi semakin estetik.

Lalu untuk kebutuhan selfie dan panggilan video penggunanya, Vivo iQOO 11 5G juga hadir dengan lensa 16MP.

Kamera selfie ini sudah lengkap dengan berbagai macam fitur seperti Digital Zoom, Auto Flash, Touch to focus, dan juga Face detection.

Untuk masalah baterai, Vivo hadir dengan dukungan baterai dengan tipe Li-Polymer berkapasitas 5000mAh. Kemudian baterainya juga sudah mendukung untuk pengisian cepat atau fast charging dengan USB Type-C.

HP dengan sistem operasi Android v12 mendukung untuk jaringan 5G. Selain itu, Vivo iQOO ini juga menyediakan dual SIM untuk penggunanya. Antara lain dengan type nano SIM.

HP Vivo iQOO 11 5G ini kabarnya akan segera hadir, yaitu pada tanggal 16 November 2022 mendatang ke pasaran India. Kemudian dengan banderol harga sekitar Rs 49.999.