Home ยป Gadget
Gadget

HP Samsung Galaxy F64 Hadirkan Performa Tinggi, Siap Rilis Segera!

HP Samsung Galaxy F64 akan menjadi perangkat berperforma tinggi yang hadir dengan rangkaian spesifikasi hebat. Dengan demikian, perangkat mampu memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Mulai dari dukungan Chipset yang kuat serta RAM lapang yang ada di dalamnya. Dukungan ini menjadikan perangkat ini pilihan yang baik untuk dukungan aktivitas sehari-hari dan game berat.

Samsung Galaxy F64 5G mengemas prosesor Exynos 9825 dan akan memiliki CPU Octa-core. Sedangkan dari segi kamera, model ini diharapkan hadir dengan kamera belakang 64 MP dan kamera depan 32 MP.

Rumor Peluncuran HP Samsung Galaxy F64

Galaxy F Series merupakan produk smartphone seri terbaru dari Samsung yang pertama kali meluncur pada tahun 2020 lalu.

Ponsel F Series dari Samsung ini hadir dengan mengunggulkan baterai berkapasitas jumbo serta chipset seri terbaru dengan performa mumpuni.

Jika pada tahun 2021 lalu, Samsung sukses meluncurkan Galaxy F62. Kini pabrikan smartphone Korea Selatan ini berencana menambahkan perangkat baru yang memperoleh julukan sebagai Samsung Galaxy F64 ke seri F yang cukup populer.

Harapan Fitur Utama dan Spesifikasi

Melalui HP Samsung terbaru ini, pengguna akan mendapatkan tampilan layar Super AMOLED dengan ukuran yang cukup luas.

Layar tersebut akan tersemat pada perangkat dengan ukuran 6,7 inch yang memiliki resolusi Full HD+ 1080 x 2400 piksel.

Panel layar perangkat memiliki kerapatan piksel 393 PPI dan rasio aspek 20:9. Kemudian terdapat pula lekukan berbentuk tetesan air yang mencakup kamera selfie.

Untuk dapur pacunya, HP Samsung Galaxy F64 ditenagai oleh prosesor Exynos 9285 dengan CPU Octa core .

Chipset ini akan terpadu dengan GPU Mali-G76 MP12. Selanjutnya ponsel Samsung yang akan datang ini mengemas 6GB RAM dan 128GB penyimpanan internal.

Baca Juga:  HP Vivo X Fold Skema Desain Baru Terungkap, Simak Rumor Spesifikasi!

Perangkat ini memiliki dukungan kartu microSD untuk ekspansi penyimpanan lebih lanjut hingga 1TB.

Sementara itu, perangkat mem-boot One UI 3.1 berbasis Android 11 di luar kotak. Lanjut ke spesifikasi kamera, HP Samsung Galaxy F64 memiliki pengaturan quad-camera.

Pengaturan tersebut mencakup kamera utama 64MP, lensa sudut lebar 13MP, kamera 8MP, serta sensor 5MP. Sedangkan untuk bagian depan ponsel terdiri dari kamera selfie 32MP.

Samsung Galaxy F64 mengemas baterai jumbo berkapasitas 7000 mAh dengan tipe Li-ion sebagai dukungan daya. Baterai ini juga akan memperoleh dukungan teknologi pengisian cepat 25W dan pengisian melalui USB Type C.

Dari segi konektivitas, perangkat ini memiliki dukungan kartu dual-SIM, Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, Bluetooth, GPS, 4G VoLTE, port USB Type-C, dan jack audio 3,5mm.

Harga HP Samsung Galaxy F64 di India kemungkinan berada dalam kisaran Rs. 29.990. Perangkat ini perkiraan akan meluncur pada 24 Mei 2022 dengan varian basis penyimpanan internal 6 GB RAM / 128 GB.