Gadget

HP Samsung Galaxy A15 Bocoran Terkini, Simak Fitur yang Hadir!

HP Samsung Galaxy A15 merupakan smartphone kelas menengah yang akan datang dengan menawarkan desain premium.

Perangkat ini juga akan hadir dengan kelengkapan fitur yang bagus.

HP Samsung Galaxy A15 dengan Dukungan Fitur Bagus

Samsung akan segera menambahkan model baru dalam jajaran seri A yang mengusung nama Galaxy A15.

Perangkat akan hadir dengan kombinasi RAM dan baterai yang mengesankan, didukung oleh ruang penyimpanan yang dapat pengguna perluas.

Selain itu, model khusus ini kompatibel dengan 5G sehingga sangat memudahkan pengguna untuk memperoleh konektivitas yang lebih lancar dan cepat.

HP Samsung Galaxy A15 akan hadir dengan panel layar IPS LCD 6,5 inci yang mendukung resolusi 720 x 1600 piksel pada kerapatan piksel 270 piksel per inch .

Desain layar ini juga menawarkan punch-hole tanpa bezel di bagian tengah atas layar.

Sedangkan untuk tombol power dan volume rocker akan terpasang berjajar di sisi kanan smartphone.

Galaxy A15 memiliki kelengkapan sensor sidik jari yang dipasang di samping. Ponsel juga mendukung face unlock untuk tujuan keamanan yang lebih baik.

Spesifikasi Lengkap

Untuk dukungan fotografi, perangkat ini memiliki pengaturan tiga kamera pada bagian belakang. Tiga kamera tersebut terdiri dari lensa utama 48MP, lensa sudut ultra lebar 8MP, dan lensa makro 5MP dengan lampu kilat LED.

Fitur kamera belakang dalam pengambilan video & gambar resolusi 4K. Fitur lainnya terdiri dari mode night cape, mode panorama, dan gerakan lambat [email protected] / [email protected]

Selain itu juga ada fitur normal auto flash, face detection, digital zoom, dan touch to focus. Terdapat pula fitur pemotretan model rentang dinamis tinggi dan pemotretan kontinu. Kamera depan menggunakan gambar HD, mode potrait, dan video bidikan.

Baca Juga:  HP Realme GT Neo3 Le Mans Siap Rilis, Hadirkan 150W UltraDart Charge

Sementara itu, kamera beresolusi 8MP akan tersemat pada bagian depan untuk berfoto selfie dan video chat.

HP Samsung Galaxy A15 memperoleh sokongan daya dari baterai berkapasitas 5000mAh yang sangat besar. Hal ini berarti para pengguna dapat menggunakan lebih dari satu hari dengan sekali pengisian daya.

Di sisi lain, Samsung Galaxy A15 cukup layak dalam hal kinerja. Ini berkat adanya dukungan Mediatek MT6765 Helio P35 dan akan memiliki CPU Octa-core .

Chipset ini akan hadir dengan RAM berkapasitas 6GB. Untuk mengelola GPU, akan terdapat PowerVR GE 8320 yang memilah persyaratan grafis.

Smartphone kabarnya akan menjalankan Android 11 dengan Samsung One UI di atasnya.

HP Samsung Galaxy A15 menawarkan penyimpanan internal 64GB dan mendukung opsi penyimpanan yang dapat diperluas hingga 1TB dengan menggunakan slot SIM hybrid.

Harga dan Ketersediaan

Harga HP Samsung Galaxy A15 di India kemungkinan adalah Rs 19.990. Ponsel kemungkinan akan segera debut perdana pada tanggal 20 Oktober 2022 mendatang.

Smartphone ini akan hadir dalam varian tiga warna menarik dan hadir dalam dua varian RAM serta penyimpanan. Ini akan memiliki ukuran dimensi 164mm X 75.8mm X 8.9 mm.

Dalam hal konektivitas, HP Samsung Galaxy A15  akan menyertakan rekaman panggilan, penyimpanan eksternal, pemutar Audio, game, speaker, pemutar video, Edge, GPRS, 2G, 3G, Face Unlock, serta Sensor Sidik Jari. Untuk Dukungan jaringan yang berbeda tersedia untuk 4G: LTE, 5G: SA/NSA.