Gadget

HP Realme GT2 Versi Explorer Master Segera Rilis, Lihat Bocorannya!

HP Realme GT2 tengah menjadi perbincangan hangat setelah tersiar kabar peluncurannya dalam waktu dekat. Kehadiran penerus Realme GT2 dalam versi Explorer Master tersebut memang telah terdengar sejak beberapa bulan lalu.

Hal ini semakin menguat dengan berhembusnya kabar, bahwa Realme sedang melancarkan pembuatan Realme GT2 tersebut. Melansir dari GSMArena terupdate, peluncuran ponsel ini hampir nyata.

Selanjutnya kabar semakin meyakinkan dengan kehadiran nomor model RMX3551 yang kini sudah lolos sertifikasi di TENAA.

Bocoran Singkat Spesifikasi HP Realme GT2 Terbaru

Realme tengah fokus mengerjakan produk terbarunya ini dengan berbagai inovasi. Namun dari situs TENAA telah terlihat dua buah gambar yang memamerkan tampilan layar maupun bodi belakang yang cukup berbeda.

Bahkan dari sertifikasi tersebut memunculkan kelebihan ponsel dari beberapa fitur utama yang dimilikinya mendatang.

Tampilan dan Desain

Meski belum sepenuhnya mendapatkan informasi terkait spesifikasi lengkapnya, namun cukup memberikan bocoran yang menggambarkan sebuah ponsel yang mengesankan.

Pada sisi layar ponsel, Realme GT2 tersebut memiliki lubang maupun punch hole pada sisi tengah. Sudah terencana sebelumnya bahwa tempat tersebut menjadi sebuah wadah kamera selfie 16 MP.

Namun ketika melihat dari sisi belakang, ponsel ini memiliki handset yang lengkap dengan tiga buah kamera. Kamera tersebut terdiri dari kamera utama 50MP dengan 50 MP ultra wide juga kedalaman 2 MP.

Berbicara terkait dengan dimensi ponsel. Realme GT2 ini memiliki ukuran bodi 161.3 x 74.3 x 8.2 mm.

Sementara berat ponsel dengan 199 gram. Cukup ramping dan pas di genggam ke manapun pengguna inginkan.

Ponsel ini bakal hadir dengan warna Brown, white, juga Green.

Dapur Pacu

Melihat tampilan maupun desain HP Realme GT2 tidak akan cukup jika pengguna tidak mengetahui performa Realme GT2 tersebut.

Baca Juga:  HP Apple iPhone 12s dalam Penantian, Simak Rumor Terkini!

Menariknya, dari segi dapur pacu ponsel ini mendapatkan tenaga besar dari chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1.

Dengan tenaga cukup besar tersebut berkombinasi dengan tiga pilihan kapasitas tentu cukup luas. Kapasitas RAM Realme GT2 meliputi 6 GB, 8 GB, dan 12 GB.

Tentu saja kapasitas RAM tersebut berdampingan dengan memori internalnya. Opsi RAM akan dipasangkan dengan memori 128 GB, 256 GB, dan 512 GB.

Hanya saja dengan kapasitas besar tersebut, pengguna perlu mengetahui tentang ponsel ini bahwa tidak akan terpasang suatu slot kartu microSD.

Kapasitas Baterai

Terkait dengan daya baterai, Realme GT2 membawa baterai 5000 mAh. Baterai tersebut mendukung pengisian daya cepat yang cukup melesat yakni 100W.

Pengguna tentu dapat bermain lebih menyenangkan tanpa gangguan kehabisan baterai. Tak perlu menunggu lama untuk melakukan pengisian.

Sedikit informasi yang bisa diungkap. Pihak Realme sendiri belum mengungkapkan baik harga atau tanggal peluncuran.

Begitu juga peluncuran di Indonesia juga belum diketahui pasti. HP Realme GT2 Explorer Master menjadi ponsel teranyar tahun ini.