Gadget

HP Realme GT Neo3 Le Mans Siap Rilis, Hadirkan 150W UltraDart Charge

HP Realme GT Neo3 Le Mans telah tampil dalam poster resmi. Peluncuran perangkat ini ditetapkan pada 22 Maret mendatang.

Pada pekan lalu, CMO Realme Mr. Xu Qi Chase mengungkapkan tampilan resmi pertama di Realme GT Neo3.

Ia menambahkan bahwa perangkat akan meluncur di China pada bulan Maret. Sesuai dengan informasi terkini, smartphone akan diperkenalkan pada 22 Maret.

Selain itu, perusahaan juga akan meluncurkan versi GT Neo3 Le Mans pada hari yang sama, datang dalam pilihan warna biru dan putih.

Kehadiran HP Realme GT Neo3 Le Mans dalam Poster Resmi

Tanggal peluncuran dari Realme GT Neo 3 telah terungkap bersama dengan tampilan pertama pada desain panel belakang ponsel yang cukup unik.

Realme VP Madhav Sheth membagikan tampilan resmi pertama dari ponsel Realme yang akan datang. Sementara itu, VP Realme China Xu Qi Chase membagikan tanggal peluncuran Realme GT Neo 3 di China.

Spesifikasi Realme GT Neo 3 yang akan datang telah terungkap melalui bocoran dan teaser resmi. Sebuah laporan belum lama ini menunjukkan bahwa terdapat versi ponsel yang akan dikirimkan dengan teknologi pengisian daya UltraDart 150W Realme.

Perangkat tersebut adalah HP Realme GT Neo3 Le Mans. Perangkat dapat dilihat dalam warna ungu dengan garis-garis putih di atasnya dan Realme

Tampilan dan Desain

Versi Realme GT Neo3 Le Mans mempunyai dua garis yang membentang panjang. Dengan moniker dan tagline perusahaan yang tersemat di antara keduanya pada bagian bawah.

Desain ini terinspirasi oleh garis-garis balap yang nampak pada mobil sport, tampilan ini sangat mewakili performa dan kecepatan.

HP Realme GT Neo3 Le Mans juga memiliki garis-garis untuk mewakili kinerja serta kecepatan. Ini juga merupakan penghargaan bagi para pembalap Le Mans, khususnya balapan 1966.

Baca Juga:  Kunci Galeri di iPhone Privasi Lebih Aman, Simak Trik Mudahnya!

Smartphone ini memiliki tonjolan kamera persegi panjang yang menampung pengaturan tiga kamera dengan guntingan kamera melingkar.

Ini memiliki tombol power di sisi kanan. Teaser ini juga mengisyaratkan peluncuran Realme GT Neo 3 di India dalam waktu dekat.

Seperti yang telah terulas sebelumnya, HP Realme GT Neo 3 versi Le Mans adalah tentang kecepatan. Salah satu yang menarik dari ponsel ini adalah adanya bekalan teknologi pengisian cepat yang akan memulai debutnya, 150W UltraDart Charge. Tampaknya teknologi ini dapat mengisi ulang ponsel dari 0% hingga 50% hanya dalam 5 menit.

Spesifikasi lain yang bocor dari handset ini termasuk selfie shooter 16 MP dan sistem kamera belakang yang memasangkan sensor utama Sony IMX766  50 MP dengan sensor 8 MP dan 2 MP.

Perusahaan juga membagikan teaser di Weibo yang mengungkapkan tanggal peluncuran Realme GT Neo 3 Le Mans. Teaser tersebut mengungkapkan peluncuran 22 Maret.

HP Realme GT Neo 3 Le Mans ini juga memiliki volume rocker di sisi kanan, dan kisi-kisi speaker, port USB Type-C, serta baki SIM di bagian bawah.