Home » Gadget » HP Realme GT Neo 3 Gaming Edition Bocor, Tampilan Desain Terungkap!
Gadget

HP Realme GT Neo 3 Gaming Edition Bocor, Tampilan Desain Terungkap!

HP Realme GT Neo 3 Gaming Edition mulai bocor secara online. Tampilan pertama perangkat ini muncul secara online melalui unggahan di Twitter. Render perangkat menunjukkan bahwa panel belakang Realme GT Neo 3 Gaming Edition akan mengusung desain dua warna.

Pada bagian utama dari panel belakang tersebut mempunyai warna abu-abu yang mengkilap, serta akan mempunyai strip warna kuning yang berani. Terdapat pula merek Realme yang tepat terdapat di atas sudut kiri bawah.

HP Realme GT Neo 3 Gaming Edition Bocor Secara Online

Realme memiliki beragam jenis ponsel. Kebanyakan dari produk Realme cukup baik untuk bermain game. Bocoran baru menunjukkan sepertinya Realme akan segera menghadirkan ponsel gaming dalam seri GT.

Ponsel tersebut akan mengusung nama Realme GT Neo 3 Gaming Edition dan terlihat super nerdy. HP Realme GT Neo 3 Gaming Edition akan menjadi ponsel gaming perusahaan berikutnya.

Menurut rumor yang beredar baru-baru ini, perangkat yang akan datang telah menjadi diskusi dan dapat meluncur pada Maret 2022. Harapannya, ini akan datang dengan spesifikasi yang lebih baik, beberapa di antaranya sekarang sudah tersebar bocorannya.

Perangkat ini akan mengusung aksen oranye pada dengan garis-garis tajam. Aksen ini mampu memberikan GT Neo 3 Gaming Edition tampilan yang cukup menarik.

Sisi ponsel memiliki bintik-bintik berwarna oranye, yang akan menjadi daya tarik tersendiri. Desain yang terungkap berdasarkan rander yang dibagikan oleh pengguna Twitter.

Spesifikasi Realme GT Neo 3 Gaming Edition

Tidak hanya membagikan tampilan ponsel, bocoran tersebut juga mengungkapkan spesifikasinya. HP Realme GT Neo 3 Gaming Edition mungkin akan hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 9000.

Ini merupakan chipset papan atas berikutnya dari MediaTek. Selanjutnya, perangkat ini akan hadir dengan mengemas baterai 5000mAh. Akan tetapi, hal ini bukanlah salah satu keistimewaannya.

Baca Juga:  HP Apple iPhone 14 Plus Akan Hadir dengan Refresh Rate Tinggi, Cek!

Bocoran menyebutkan bahwa baterai dapat mendukung pengisian cepat 125W.  Seperti pendahulunya, GT Neo 3 diperkirakan juga akan memiliki sistem tiga kamera di bagian belakang.

Hal ini dapat kita lihat dari render yang bocor, modul kamera memiliki dua lubang besar sedangkan yang ketiga sangat kecil di bawahnya. Selain itu, modul kamera juga terlihat seperti rumah bagi modul lampu kilat LED.

Dalam Bocoran tersebut tidak memuat detail sensor kamera, akan tetapi perkiraan yang tepat adalah kamera utama 50MP atau bahkan 64MP, bersama dengan kamera ultra wide juga sensor makro.

Harapannya, Realm GT Neo 3 Gaming Edition akan memiliki tampilan layar Super AMOLED ditambah dengan kecepatan refresh yang tinggi untuk pengalaman bermain game terbaik.

Terlebih lagi, RAM dengan kapasitas 12GB telah terungkap di flagships baru-baru ini. Hal ini berarti bahwa edisi game dari smartphone Realme juga akan memiliki RAM 12GB atau mungkin 16GB juga.

Hingga saat ini belum ada bocoran mengenai spesifikasi dan fitur dari HP Realme GT Neo 3 Gaming Edition. Spekulasinya adalah bahwa kita akan mengetahui lebih banyak segera setelah peluncuran mendekat.