Gadget

HP Realme GT 3 Pro Segera Meluncur Dengan Desain Elegan

HP Realme GT 3 Pro akan segera hadir mengisi jajaran ponsel teranyar dengan desain menarik. Menurut informasi ponsel ini akan meluncur Januari 2023. Realme sedang mempersiapkan perangkat tersebut sehingga siap memenuhi permintaan para pecinta Realme.

Realme GT 3 Pro memiliki spesifikasi terbaik dari sekelasnya. Selain itu membawa performa dapur pacu yang mampu bersaing dengan ponsel sekelasnya. Untuk mengetahui apa saja spesifikasinya, mari simak review Realme GT 3 Pro berikut.

Spesifikasi Singkat HP Realme GT 3 Pro Terbaru

Sebelumnya Realme memang lebih menonjolkan sisi desain juga sisi kamera pada setiap jajaran produknya. Dengan kehadiran Realme GT 3 Pro tersebut semakin menambah deretan ponsel yang teranyar untuk konsumen. Berikut spesifikasinya.

Desain dan Tampilan

Secara sekilas, Realme GT 3 Pro menjadi ponsel slim yang pas di genggaman dengan warna menarik pilihan. Dimensi ukuran ponsel adalah 16,8 mm x 75,8 mm x 8,9 mm.

Dari berat ponsel juga cukup ringan dengan bobot 199 gram. Tampilannya yang elegan dan berkelas, turut mendukung kesempurnaan ponsel terbaru ini.

Dari sisi layar, Realme GT 3 Pro memiliki ukuran 6,7 inchi. Sedangkan resolusinya sekitar 1080 x 2400 piksel. Ponsel tersebut memiliki perlindungan Gorilla Glass depan, kaca belakang dan bingkai plastik. Perusahaan menawarkan ponsel dengan warna menarik seperti Silver, Gold/Black, dan Blue.

Kamera Realme GT 3 Pro

Dengan kemasan ponsel yang menarik, HP Realme GT 3 Pro didukung oleh kamera yang berkualitas tinggi. Kamera utama untuk mengambil gambar dengan 64 MP f/1.8, 26mm untuk wide, 1/1.5″, PDAF, OIS+50 MP, f/2.4, 150 ultrawide dan 5 MP f/2.4 untuk makro.

Fitur lainnya dengan Dual LED dual tone flash, panorama dan HDR yang mampu merekam video pada 4K 30/60 fps dan 1080p 30/60/240 fps gyro EIS. Realme GT 3 Pro memiliki kamera 32 MP pada kamera depan sebagai kamera untuk pengambilan foto selfie.

Baca Juga:  WiFi Tidak Terdeteksi di iPhone, Cari Penyebab Sebelum Solusinya

Prosesor dan Performa Ponsel

Dari Realme lebih menonjolkan dari sisi performa dapur pacu. Dengan bekalan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, 4 Nm ponsel ini menggunakan CPU Octa core . Selain itu mendapatkan kualitas grafis Adreno 740.

Beralih ke sisi memori penyimpanan, Realme GT 3 Pro memiliki RAM 8/12 GB dengan penyimpanan internal 128/256 GB 1 TB. Semakin sempurna dengan sistem operasi berjalan di Android 13 Realme UI 4.0. Tentunya mampu bersaing dalam segi performa dan penyimpanan ekstra.

Konektivitas Ponsel

Realme GT 3 Pro menjadi ponsel yang punya koneksi jaringan dukungan mulai dari 2G, 3G, 4G, dan 5G. Kecepatan tersebut adalah 5G, HSPA 42.2/5.76 Mbps LTE A .

Selain itu model ini menyertakan call record, phonebook, audio player, FM Radio, Video Player, Speakers, Games, EDGE, Face unlock, GPRS, Quick Charging, Fingerprint sensor dan dukungan jaringan lainnya. Selain itu HP Realme GT 3 Pro membawa baterai 5000mAh.