Home » Info
Info

Gebetan Tak Membalas Cintamu, Begini Cara Move On yang Benar

SAAT jatuh cinta kadang begitu membutakan mata. Setiap hari rasanya ingin bertemu dan bersama gebetan yang diharapkan bisa menjadi pacar.

Namun sayang kadang cinta tak selamanya berakhir dengan indah. Kadang kita dibuat merasakan cinta bertepuk sebelah tangan.

Lalu bagaimana cara move on dari gebetan yang tak membalas cintamu?

 hentikan ekspektasi

1. Hentikan ekspektasi

Seringkali saat jatuh cinta kamu membangun ekspektasi dan fantasi untuk bisa merajut hari-hari yang indah bersamanya. Namun ternyata kadang itu hanya merupakan ekspektasi sepihak darimu saja.

Kenyataanya, dia tak memiliki perasaan sedalam kamu. Mungkin kamu jatuh cinta habis-habisan, namun dia hanya bersikap manis dan baik karena tak ingin melukaimu.

Maka segera hentikan ekspektasi. Jauhkan segala kenangan tentangnya dan tak usah mengajaknya bertemu lagi.

2. Tak usah mengenang apa yang terjadi

Jika selama proses pendekatan kalian selalu jalan bareng dan berfoto bersama, maka tak usah melihat foto-fotonya lagi, sebaiknya dimuseumkan saja, alias tak usah dikenang. Lalu kalau perlu hapus semua texting di antara kalian berdua.

3. Menjauh darinya

Kamu mungkin membutuhkan waktu untuk sendiri dan menjauh darinya, tak ingin melihatnya agar bisa melupakan. Memang rasanya menyakitkan menekan diri sendiri untuk tak menemui orang yang kamu sukai. Namun tak apa-apa rasa sakit ini hanya sementara.

4. Fokus pada diri sendiri

Daripada pusing memikirkan gebetan yang tak peduli tentangmu, mendingan kamu fokus dengan dirimu sendiri. Fokus dengan pekerjaanmu, fokus dengan karirmu, fokus dengan kesehatan mentalmu.

5. Luangkan bertemu sahabat

Jangan terpuruk terlalu lama. Cobalah temui sahabat-sahabat lama, lalu bersenang-senangkan dengan mereka yang selalu mencintaimu.









Baca Juga:  3 Tips Cegah Gangguan Mata Akibat Gadget



Baca Selengkapnya