Home ยป Game
Game

Game Mobile Warcraft Segera Rilis untuk Platform iOS dan Android

Game mobile Warcraft akan menyambangi para pengguna HP dalam waktu dekat ini, sebab pengembang Activision Blizzard telah mengkonfirmasikannya.

Pengumuman tersebut mereka lakukan dari sebuah laporan keuangan tahunan sejak 3 Februari 2022 lalu.

Selain itu, pengembang tersebut juga secara resmi mengungkapkan kehadiran game ini untuk platform iOS dan Android. Sehingga game ini sudah memasuki tahapan pengembangan dan segera rilis tahun 2022 ini.

Game Terbaru Mobile Warcraft Bakalan Rilis dalam Waktu Dekat Ini, Kapan?

Blizzard bakal menghadirkan game terbaru di tahun ini, sehingga informasi tersebut menjawab rumor terkait perilisan pada versi telepon sejak 2017.

Sebelumnya Bobby Kotick selaku CEO perusahaan ini juga sudah mengkonfirmasi sejumlah hal terkait game tersebut.

Berita kembali menyebutkan lagi bahwa pengembang Blizzard merencanakan konten terbaru yang substansial untuk game ini. Termasuk juga tentang pengalaman di Hearthstone dan World of Warcraft.

Tidak hanya itu saja, Blizzard rupanya juga menambahkan akan menghadirkan konten Warcraft Mobile format baru. Khususnya untuk para pemain yang baru kali pertama mencoba.

Proses Pengerjaan

Game ini memang masih dalam masa tahapan pengerjaan dan belum tahu secara pasti game apa yang diambil dari Warcraft Mobile.

Sebab perusahaan dalam konferensi pers hanya mengungkapkan bahwa game ini bisa kita mainkan di iOS dan Android.

Selain itu, segmen mobile game Blizzard juga sangat sukses menjadi segmen paling terpenting untuk pengembang tersebut. Pasalnya, pengumuman terkait seri Warcraft juga beradaptasi menjadi mobile game.

Tidak hanya itu saja, tampaknya kini Blizzard juga tengah mengerjakan sejumlah game seperti Overwatch 2 hingga Diablo 4 sekalipun.

Beberapa pemain rupanya juga memprediksi bahwa game Warcraft ini mengambil genre dari game MMORPG.

Baca Juga:  Game Ubisoft Android Terbaik dengan Berbagai Genre Untukmu!

Kapan Rilis?

Dari sejumlah kabar, game mobile Warcraft memang sudah masuk ke dalam tahap pengembangan dan segera hadir tahun ini.

Walaupun demikian, sepertinya studio game yang berbasis di Santa Monica California ini belum mengungkapkan detail gamenya.

Selain itu, juga masih belum jelas bagaimana gameplay, alur cerita, hingga genre yang ada dalam game terbaru Blizzard. Kemungkinan besar game ini membawa sejumlah elemen layaknya di versi PC.

Hanya saja akan menerima kemasan serta penyesuaian dengan pengalaman selama bermain di perangkat smartphone.

Seperti yang kita ketahui bahwa Blizzard memang mampu untuk terus melebarkan sayapnya di industri game.

Sebab ada sejumlah media teknologi, game, hingga perusahaan besar yang mendukung Blizzard agar semakin maju.

Terkait perilisan game mobile Warcraft, memang belum ada informasi yang menyebutkannya, tapi bakalan meluncur pada tahun 2022 ini.