Home ยป Game
Game

Game Marvel Midnight Suns Segera Rilis, yuk Simak Trailer-nya Ini!

Game Marvel Midnight Suns telah melewati penundaan rilis, sehingga sekarang hanya tinggal beberapa bulan lagi akan hadir ke sejumlah platform.

Sehingga dengan adanya tanggal rilis yang semakin dekat, maka sang pengembang yakni Firaxis pun sudah sedikit membuka tirai dan mengungkapkan lebih banyak tentang game ini.

Jika berbicara soal sutradaranya, hingga membedah setiap trailer terakhir guna seluruh hal yang perlu Anda ketahui mengenai pahlawan. Tak hanya itu saja, juga mekanik dan lain sebagainya yang bisa Anda ketahui tentang game terbaru ini.

Game Marvel Midnight Suns Sebentar Lagi Akan Segera Hadir ke Beberapa Platform

Setelah alami penundaan perilisan yang cukup panjang, akhirnya Marvel pun merilis trailer terbarunya dari game mereka itu.

Pasalnya sejak kesuksesan MCU, maka marvel pun terus membentangkan sayapnya dalam berbagai macam bidang, termasuk game.

Misalnya saja adalah Insomniac yang membuat game Spiderman, Square Enix, dan The Avengers itu. Namun kali ini Marvels Midnight Sun yang bakalan dikembangkan oleh Firaxis dan menjadi game Marvel yang segera hadir.

Kabarnya game ini telah diprediksi akan segera hadir dengan sangat seru dan menarik sehingga wajib untuk Anda mainkan.

Oleh karena itu, sebelum akhirnya mencoba dan memainkannya, setidaknya Anda harus tahu sejumlah fakta menarik dari game ini.

Jalan Cerita

Dalam game Marvel Midnight Suns ini, maka sosok Hydra pun berhasil membangkitkan seorang ibu dari segala iblis, Lilith. Tujuan dari kebangkitannya itu adalah untuk segera membangunkan tuannya yang bernama Chthon.

Selanjutnya ia juga bisa mengendalikan para supervillain dan superhero hingga mengubah mereka semua untuk menjadi iblis. Kemudian Avengers yang terpojok pun juga akan meminta bantuan kepada kelompok Midnight Suns agar bisa membangkitkan harapan terakhir mereka, The Hunter.

Baca Juga:  Game Buatan Unity Paling Populer, Grafiknya Sederhana dan Unik!

Jadi The Hunter ini dapat untuk menghentikan kekacauan yang terjadi karena ulah sosok Lilith itu. Sehingga dalam game ini juga memungkinkan Anda untuk mengendalikan berbagai macam superhero secara turn-based layaknya seperti XCOM itu.

Apa Sudah Bisa Kita Mainkan?

Dari sejumlah trailer serta tampilan gameplay, sepertinya game ini memang telah ada dan kabarnya bisa dimainkan, namun dalam beberapa kapasitas.

Apabila Anda merupakan penggemar XCOM dan Marvel, sepertinya game ini merupakan salah satu game paling sempurna bagi Anda.

Namun sebelum menyelam lebih dalam, maka judul game ini juga memang masih memiliki waktu untuk segera meluncur. Sehingga daftar game PC terbaik hingga game PC Game Pass selalu alami pembauran hingga game Xbox Series X sekalipun.

Sehingga apabila Anda belum membeli konsol generasi baru, sebaiknya Anda harus memeriksa Xbx Series X maupun PlayStation 5. Apalagi jika Anda merupakan salah satu fans sejati dari marvel sebelum kemunculan MCU.

Maka kemungkinan besar bahwa game Marvel Midnight Suns ini juga bukan merupakan hal yang sangat asing lagi di telinga Anda.

Karena game ini merupakan salah satu komik Marvel tahun 90-an yang bakal membawa Anda pada perjalanan tim Midnight Suns dan mengalahkan musuh.