Home ยป Game
Game

Game Konsol yang Ada di Android, Kualitasnya Tidak Kalah Bagus!

Game konsol yang ada di Android memang menjadi alternatif yang sangat baik. Sebab, tidak semua orang memiliki konsol game.

Konsol game juga memang terkenal memiliki harga yang mahal. Selain itu, saat ini sudah banyak orang yang menggunakan Android sehingga menjadi platform bermain game yang cukup populer.

Melejitnya jumlah pemain Android membuat beberapa developer game memutuskan untuk memindahkan game mereka di dalam konsol menuju ke Android.

5 Game Konsol yang Ada di Android

Bermain game di konsol memang sangat menyenangkan. Hal itu karena mereka lebih mumpuni dari segala sisi.

Namun, salah satu kendalanya adalah harga mereka yang mahal. Harga konsol game cukup mahal untuk para gamers remaja pada kaum menengah.

Saat ini sudah muncul smartphone Android. Ponsel pintar ini memungkinkan para penggunanya tidak hanya telepon dan mengirim pesan singkat, tetapi juga bermain game.

Bahkan banyak smartphone Android yang memiliki spesifikasi khusus untuk game yang membuat banyak sekali judul permainan di Android.

Ada beberapa developer game konsol yang memutuskan untuk kembali merilis karya mereka di Android. Jadi, kamu bisa memainkannya dengan lebih mudah.

Bully: Anniversary Edition

Seperti judulnya, game satu ini hadir untuk memperingati hari jadi ke-10 dari game Bully. Rockstar merilis game Bully: Anniversary Edition yang memiliki keseluruhan konten dari versi sebelumnya.

Versi anniversary ini juga sudah mendapatkan modifikasi berupa high screen resolutions. Touch control di dalam game juga sudah mereka sempurnakan.

Bully: Anniversary Edition di Android bisa kamu dapatkan dengan membelinya seharga Rp 80.000.

Fortnite

Kalau game satu ini mungkin sudah banyak kamu ketahui. Bagaimana tidak, Fortnite merupakan salah satu game konsol yang sangat populer di platform PS4 dan Xbox.

Baca Juga:  Dewa United Menang Telak Lawan Pelita Jaya Dalam Tune Up Game IBL

Dengan genre battle royale yang seru, kamu akan dibawa ke area yang penuh dengan musuh. Tugasmu tentu saja adalah untuk bertahan hidup saat bertanding satu sama lain.

Final Fantasy XV Pocket Edition

Siapa pecinta genre RPG pada game? Jika iya, maka mungkin game konsol yang ada di Android ini cocok untuk kamu mainkan.

Final Fantasy XV Pocket Edition hadir dalam versi mobile. Game ini akan membawa kamu kembali bernostalgia pada RPG populer satu ini.

Kamu bisa mendapatkan Final Fantasy XV Pocket Edition di Google Play secara gratis.

Chrono Trigger

Game satu ini juga termasuk RPG yang sangat terkenal di konsol. Chrono Trigger menjadi salah satu game legendaris bukan tanpa alasan.

Hingga saat ini Chrono Trigger masih populer di kalangan pecinta RPG. Chrono Trigger membawa cerita mengenai robot, penjelajahan waktu, dan masih banyak lagi.

Menariknya, pada Square Enix menambahkan touch control mode pada versi mobile Chrono Trigger ini.

Monster Hunter Stories

Sama seperti game Monster Hunter lain, Monster Hunter Stories juga akan menghadirkan open world yangs angat indah.

Di dalam Monster Hunter Stories kamu akan menceritakan tiga Monster Rider muda yang merupakan seorang protagonis utama, Lilia dan Cheval. Mereka menemukan telur yang di dalamnya berisi bayi Rathalos.

Kamu akan memulai perjalanan ketika sang tokoh utama menerima Kinship Stone untuk menjinakkan para monster.

Meski versi mobile, tetapi game konsol yang ada di Android tersebut memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda dari versi asli.