Home ยป Game
Game

Game Captain Tsubasa Dream Team Hadir Sebagai Game Turnamen

Game Captain Tsubasa Dream Team merupakan salah satu judul game yang populer dan menjadi game simulasi sepakbola dari KLabGames.

Seperti namanya, bahwa tujuan dari game ini adalah untuk memberikan para pemain kesempatan untuk membantu tim impian mereka.

Game ini kali pertama diadakan sejak tahun 2019 lalu dan sepertinya tahun ini juga mendandani penyelenggaraannya yang keempat. Turnamen ini kabarnya juga akan menggunakan mobile game yang tersedia di App Store, Play Store, Apk Gallery, dan HUAWEI.

Game Captain Tsubasa Dream Team, Situsnya Telah Buka

Akhirnya KLab Inc. berhasil mengumumkan bahwa game simulasi sepakbola miliknya itu bakalan mengadakan turnamen. Nah, turnamen itu bertajuk Dream CHampions 2022 di seluruh dunia dan bermulai pada 9 September mendatang.

Selanjutnya situs resmi Dream Championship 2022 kini juga telah terbuka dan siapa saja bisa langsung mencobanya. Dream Championship sendiri merupakan turnamen resmi untuk Captain Tsubasa: Dream Team, penyelenggaranya adalah KLab Inc.

Kabarnya turnamen ini hanya untuk mereka para pemain yang sudah berusia 18 tahun ke atas saja. Seperti tadi, bahwa turnamen ini juga bakalan menggunakan mobile game Captain Tsubasa: Dream Team.

Tentang Game

Dalam game Captain Tsubasa Dream Team ini, maka para player akan mengendalikan keputusan seluruh pemain di lapangan dan mengalahkan tim lawan. Nah, bagian yang paling menarik dari game ini yaitu visualnya yang sama seperti versi animenya.

Karena seluruh pemain bisa dengan mudah untuk menggunakan teknik andalannya. Selain itu player juga bisa melihat animasi pendek setiap kali mereka berhasil melakukannya.

Kabarnya turnamen ini diciptakan juga sebagai kesepakatan yang besar untuk para pemain, agar bertemu dengan lawan kuat dari seluruh dunia.

Baca Juga:  Game Marvel Midnight Suns Segera Rilis, yuk Simak Trailer-nya Ini!

Tujuannya adalah hanya demi untuk bisa menjadi yang nomor satu.

Penjelasan Tentang Dream Championship 2022

Untuk babak online qualifiers ini akan diadakan dalam game mulai hari Jumat, tanggal 9 September 2022 mendatang. Selanjutnya untuk babak Final regional Qualifiers akan berlangsung secara online yang terdiri dari 4 blok yang mewakili dari beberapa wilayah di dunia.

Akan ada sebanyak 7 pemain dengan peringkat teratas per November nanti akan maju ke Final. Untuk 8 pemain teratas yang berhasil menjuarai Final Regional Qualifiers dan juga Golden Generation.

Berbeda dengan turnamen sebelumnya yakni Dream Championship 2021 secara online yang berlangsung pada November-Desember. Golden Generation, Xiao Liu dari Taiwan sepertinya juga berhasil keluar sebagai pemenang setelah ia melawan pemain dari seluruh dunia.

Kabarnya ia juga bakalan ikut berpartisipasi dalam turnamen final game ini 2022 nanti.

Dalam turnamen game Captain Tsubasa Dream Team ini nantinya juga akan ada banyak hadiah yang menarik dan keren. Jika Anda penasaran maka kini bisa langsung membuka website remi mereka saja, yaitu di Dream Championship.