Home » Game
Game

Drama Korea yang Tayang Januari 2022, Ada yang Mirip Squid Game

Drama Korea yang tayang Januari 2022 akan menemani kamu di awal tahun. Di masa pandemi, tidak semua orang merayakan pergantian tahun dengan liburan.

Berkumpul bersama keluarga sambil menonton drama Korea di rumah juga bisa menjadi kegiatan yang seru.

Apalagi saat ini popularitas drakor tidak hanya heboh di negara-negara Asia saja, tapi juga menyebar ke seluruh dunia. 

Ada berbagai alasan mengapa nonton drakor bisa bikin kecanduan. Alur cerita dan karakter yang unik bisa jadi merupakan daya tarik utama, sehingga pemirsa terbawa emosi saat menonton.

Visual menarik dari para pemeran pun menjadikan Korea Selatan sebagai kiblat kecantikan, yang berdampak pada larisnya penjualan kosmetik dari negeri ginseng ini.

Tak hanya itu, drama Korea yang tayang Januari 2022 hadir dalam beberapa pilihan dari genre. Ada drakor yang bergenre thriller, komedi romantis, medis, fantasi, dan politik.

Kemunculan makanan enak dan musik-musik yang easy-listening akan menambah keseruan alur cerita drama. Simak list drama terbaru berikut!

Rekomendasi Drama Korea yang Tayang Januari 2022

Untuk kamu yang lebih suka menikmati waktu santai di rumah aja, ada beberapa judul drakor terbaru.

Dengan menonton drakor, kita memperluas wawasan karena bisa sambil mempelajari budaya di Korea Selatan. Selain itu, kisah cinta yang sempurna merupakan unsur yang selalu ada dalam drakor.

Ghost Doctor

Dari judulnya saja kita sudah bisa menebak bahwa Ghost Doctor adalah drama Korea tentang dokter.

Mengisahkan Cha Young Min , seorang dokter jenius yang sombong dan egois. Young Min terlibat kasus dan mengalami kecelakaan. Namun, ini baru awalnya!

Young Min menjadi hantu dan merasuki tubuh dokter lain, yakni Go Seung Tak . Young Min dan Seung Tak punya kepribadian yang bertolak belakang.

Baca Juga:  Game Horor Buatan Indonesia Bikin Merinding, Ini Rekomendasinya

Ghost Doctor merupakan salah satu drama Korea yang tayang Januari 2022, kemunculan Rain dan Kim Beom akan memberi nuansa baru.

Tracer

Berikutnya, ada drama Tracer yang menggantikan The Red Sleeve di slot waktu MBC, Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST.

Serial ini menceritakan Hwang Dong Ju seorang kepala Divisi Perpajakan 5 di Layanan Pajak Nasional.

Dong Ju adalah seorang pekerja keras dan sangat handal dalam melacak penggelapan uang di LPN.

Dong Ju memiliki rekan kerja bernama Seo Hye Young , seorang wanita yang punya kepribadian optimis.

Sementara itu In Tae Joon merupakan direktur kantor pajak daerah yang terkenal karena sangat ambisius. Drama Korea yang tayang Januari 2022 ini digarap oleh sutradara Lee Seung Young.

No, Thank You 2

Drama No Thank You 2 merupakan adaptasi dari webcomic berjudul sama karya Soo Shin Ji.

Season kedua melanjutkan kisah Min Sa Rin yang telah terbiasa hidup sebagai menantu. Kali ini, Sa Rin terlibat dengan sebuah kasus yang membuat hari-harinya menjadi rumit.

Drama Korea yang tayang Januari 2022 ini bisa kamu saksikan melalui saluran Kakao TV. Berbeda dengan drakor lain, No Thank You 2 punya durasi lebih singkat yakni 20 menit per episode. Nantikan perilisan drama ini pada 8 Januari mendatang!

Dr. Park’s Clinic

Drama Korea tentang dokter selalu menarik untuk menjadi bahan tontonan akhir pekan. Drama ini menceritakan Dr. Park Won Jang yang mulai membuka klinik penyakit dalam.

Misi Dr. Park adalah menjadi dokter yang terampil dan berpenghasilan tinggi. Karena itu, Dr. Park berpikir dengan membuka klinik sendiri maka uang akan mengalir dengan sendirinya.

Sayangnya, yang terjadi justru tidak demikian. Pasien yang datang ke klinik cuma sedikit dan itu membuatnya hampir bangkrut.

Baca Juga:  Game Metaverse PC Ternyata Bisa Menjadi Tempat Menambang Crypto!

Saat Dr. Park berusaha menyelamatkan kliniknya, ia mengalami kerontokan rambut yang parah. Istrinya, Sa Mo Rim lebih mempercayai nasihat program TV daripada sang suami. 

All of Us Are Dead

Netflix selalu mengeluarkan serial-serial bertema survival yang tak ada habisnya. Setelah heboh dengan Squid Game, serial My Name dan The Silent Sea pun mendapat respon yang luar biasa dari pemirsa. Kemudian menyusul serial All of Us Are Dead, drama Korea yang tayang Januari 2022.

All of Us Are Dead menceritakan sekelompok murid sekolah menengah yang terinfeksi virus zombie.

Murid-murid lainnya mencoba menyelamatkan diri dengan berusaha kabur dari sekolah itu. Serial ini juga merupakan adaptasi dari webcomic yang terbit di Naver Webtoon.

Itulah drama Korea yang tayang Januari 2022 dengan berbagai pilihan dan genre. Nonton serial Netflix yang bertema survival tentu akan terasa menantang karena berkaitan dengan situasi pandemi.