Media Sosial

Chat Anak SD Pamer Nilai ke WhatsApp Ibu yang Telah Meninggal Ini Bikin Haru

Juni dan Juli menjadi bulan yang dinantikan oleh banyak siswa. Pasalnya, di bulan tersebut para siswa akan menerima hasil laporan penilaian selama satu semester.

Tak hanya itu saja, pada bulan-bulan tersebut juga terdapat pengumuman mengenai apakah siswa tersebut bisa naik kelas ataupun lulus. Biasanya, para orang tua terutama ibu yang cukup sering terlihat saat mengambil nilai rapot ke sekolah. Bahkan, usai mengambil rapot para anak dan orang tua akan saling bercerita mengenai nilai yang didapatkan.

Namun, tak semua anak-anak bisa beruntung. Hal ini pula yang turut dirasakan oleh salah satu siswa kelas 1 SD. Di media sosial beredar pula curhatan anak SD yang diketahui bernama Novan. Dalam akun Twitter @takseiman, dirinya mengunggah beberapa tangkapan layar curhatan Novan ke nomor Whatsapp sang ibunda yang diketahui telah meninggal dunia.

Unggahan ini pun berhasil mencuri perhatian banyak netizen serta selebriti Tanah Air. Pasalnya, isi chat anak SD tersebut yang melaporkan mengenai nilai rapot yang didapat sukses membuat banyak netizen merasa haru. Tak sampai disitu saja, bocah SD yang bernama Novan ini juga turut menceritakan pencapaiannya melalui chat WA tersebut.

Dalam akun Twitter @takseiman, menggunggah beberapa tangkapan layar saat Novan melakukan chat ke nomor WhatsApp sang ibunya yang telah meninggal dunia. Pada foto yang diunggah, Kamis (23/6/2022) terlihat fiti saat Novan bercerita mengenai nilainya di rapot.

Novan menyebutkan jika rapotnya akan diambil oleh sang kakak. Tak hanya itu saja, ia juga bercerita jika telah naik ke kelas 2. Bahkan, Novan terlihat membanggakan nilai 100 yang didapatkan.

tulis @ILYSM_38892.

Baca Selengkapnya

Baca Juga:  Paket OMG dari Telkomsel, Bisa Akses YouTube dan Sosmed Suka-suka