Home » Aplikasi » Cara Menggunakan Aplikasi Ferizy Mudah dan Menguntungkan Anda
Aplikasi

Cara Menggunakan Aplikasi Ferizy Mudah dan Menguntungkan Anda

Cara menggunakan aplikasi Ferizy ternyata benar-benar mudah serta menguntungkan. Tahukah Anda apa yang dimaksud aplikasi tersebut?

Menjelang mudik seperti sekarang ini, nyatanya kita membutuhkan pemesanan tiket yang tepat. Seperti contohnya adalah mudik untuk menyebrangi pulau Jawa ke Sumatera ataupun sebaliknya.

Bukan tidak mungkin apabila dalam mudik tersebut Anda harus naik kapal. Maka dengan demikian itu, ada baiknya Anda membeli tiket melalui aplikasi atau secara online.

Perlu Anda ketahui juga, perkembangan teknologi digital sekarang ini menyebabkan pembelian tiket kapal bisa Anda lakukan secara online melalui aplikasi Ferizy.

Fakta lain juga, Indonesia sudah memberlakukan akan hal tersebut. Contohnya adalah penyeberangan kapal di Merak-Bakauheni serta Ketapang-Gilimanuk, nyatanya sudah memberlakukan sistem pembelian tiket secara online.

Cara Menggunakan Aplikasi Ferizy yang Mudah

Seperti penjelasan sebelumnya, bahwa adanya penggunaan aplikasi ataupun teknologi yang berbasis digital tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh para penumpang bagi yang menggunakan motor ataupun mobil, yang nantinya akan menyeberang dengan menggunakan kapal Feri.

Cara menggunakan aplikasi Ferizy guna melakukan pemesanan tiket begitu mudah. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka websitenya terlebih dahulu, yakni Ferizy.com.

Setelah sukses masuk, nantinya akan ada 2 pilihan layanan, yakni layanan express dan reguler.

Apabila Anda memilih layanan express nantinya pilihan jadwal tidak ada rentang waktunya. Maksudnya adalah ada 1 jadwal pukul jam 8.30, jam 9.30, jam 11 dan seterusnya.

Sehingga dalam hal ini apabila Anda memilih layanan express, jangan sampai Anda telat atau lewat dari keberangkatan. Alasannya adalah sistem tersebut akan mengunci.

Berbeda dengan layanan reguler ada rentang waktunya. Sepanjang rentang waktu tersebut masih, maka Anda tetap diperbolehkan.

Baca Juga:  TikTok Perbaharui Aplikasi untuk Konten Dewasa

Kemudian apabila nanti terdapat perubahan jadwal, Anda bisa melakukan reschedule tiket supaya tidak hangus dengan mengunjungi website dari www.Ferizy.com.

Tips dan Trik

Hasan Lessy, GM PT ASDP Indonesia Ferry cabang Utama Merak mengatakan bahwa pembelian semua tiket bisa Anda lakukan secara online dengan melalui Ferizy.com.

Ia juga mengatakan reservasi tiket tersebut bisa pengguna lakukan mulai dari 60 hari sampai maksimal 2 jam sebelum berangkat.

Ketika Anda sudah berhasil mendapatkan tiket kapal Ferry Melalui aplikasi tersebut, Anda tidak boleh datang terlambat untuk melakukan check-in.

Karena semuanya itu by system. Jika Anda terlambat, nantinya tiket akan secara otomatis hangus.

Dengan demikian itu, kita tidak hanya harus mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi ferizy untuk melakukan pemesanan tiket.

Namun, kita juga harus tetap memperhatikan tips and trik supaya mudik tetap berjalan dengan lancar. Jangan sampai di momen yang penting seperti halnya lebaran ,kita telat gara-gara datang terlambat ataupun tidak kebagian tiket.

Jadi, cara menggunakan aplikasi ferizy,tersebut juga harus segera ketahui, Anda install ataupun kunjungi websitenya.