Home » Info
Info

Cara Mengaktifkan Nomor Telkomsel yang Telah Hangus

Cara mengaktifkan nomor Telkomsel yang telah hangus dapat pelanggan lakukan melalui layanan self-service dengan mengakses UMB *888*89#. Cara ini bisa pelanggan lakukan kapan saja dan dimana saja.

Adiwinahyu Basuki Sigit, Direktur Sales Telkomsel mengatakan, jika pengguna memiliki kartu prabayar tapi nomornya sudah expired atau hangus bisa diaktifkan lagi.

“Ini adalah hasil mendengarkan dari masukan para pelanggan kami,” terang Basuki Sigit dalam keterangan resminya, Rabu .

Ia menyebutkan, layanan untuk re-aktivasi nomor dapat pelanggan Telkomsel nikmati. Khususnya mereka yang punya nomor hangus.

Bisa juga melalui pembelian paket pada saat masa tenggang maksimalnya melewati 60 hari, terhitung dari tanggal terakhir masa tenggang.

Begini Cara Mengaktifkan Nomor Telkomsel yang Hangus

Siapkan KTP dan KK

Untuk mengaktifkan nomor Telkomsel yang telah hangus, ada beberapa hal penting yang harus pelanggan siapkan sebelum melakukan proses reaktivasi.

Seperti nomor NIK dan KK yang sebelumnya telah terdaftar ke nomor prabayar. Serta kartu SIM fisik yang ingin pelanggan aktifkan lagi.

Hubungi Layanan Ini

Pelanggan Telkomsel kartu prabayar yang ingin mendapatkan bantuan untuk reaktivasi nomor yang telah hangus bisa menghubungi melalui DM layanan e-care twitter @telkomsel.

Selain itu, bisa juga mengunjungi langsung layanan GraPARI yang ada di kota pelanggan berada.

Solusi layanan ini merupakan wujud yang nyata perusahaan dalam mengapresiasi loyalitas pelanggan Telkomsel prabayar yang jumlahnya mencapai 168 juta lebih.

Baca Juga:  Komentari Soal JHT, Hotman Paris Ajari Menaker Cara Bikin Aturan