Home » Info
Info

Cara Membuat EmojiMix TikTok Viral, Simak Tutorial Lengkap!

Cara membuat EmojiMix TikTok terbilang cukup mudah. Saat ini, EmojiMix menjadi salah satu tren yang sedang berkembang dan cukup viral di TikTok dalam beberapa waktu terakhir.

Sesuai dengan namanya, EmojiMix memungkinkan para penggunaannya untuk dapat menggabungkan dua emoji menjadi satu. Selanjutnya akan menghasilkan satu emoji yang cukup unik.

Sebagai contoh, Anda dapat menggabungkan emoji wajah sedang tertawa dengan labu khas Halloween. Kemudian, hasil kombinasi tersebut berupa labu Halloween yang sedang tertawa.

EmojiMix yang telah Anda buat tersebut nantinya dapat Anda simpan serta bagikan kepada orang lain melalui aplikasi seperti Instagram, WhatsApp, hingga TikTok.

Baca Juga : Cara Membatasi Komentar di TikTok Ternyata Mudah, Simak!

Pilihan Cara Membuat EmojiMix TikTok

Dalam beberapa bulan terakhir, EmojiMix di media sosial bernama TikTok cukup viral setelah beberapa penggunanya membuat konten dengan menggunakan permainan ini.

Dengan adanya konten EmojiMix ini pun akhirnya memicu penasaran serta membuat pengguna lain pun ikut-ikutan untuk membuat konten yang sama.

EmojiMix sendiri adalah salah satu bentuk permainan yang sederhana untuk membuat serta mengkombinasikan sebuah emoji baru dari dua buah emoji dengan tampilan lebih menarik.

Untuk membuat EmojiMix di TikTok dapat Anda lakukan dengan mudah. Bahkan dapat Anda lakukan tanpa harus menggunakan adanya aplikasi tambahan. Semakin penasaran untuk dapat membuat EmojiMix di TikTok, berikut beberapa pilihan caranya.

Baca Juga : Download Video TikTok Tanpa Watermark Mudah Banget, Ini Caranya!

Melalui Google Gboard

Terdapat beberapa langkah untuk dapat membuat EmojiMix di TikTok. Cara pertama adalah dengan memanfaatkan Google Gboard dengan beberapa langkah berikut:

  1. Peratama, unduh dan instal aplikasi Gboard pada perangkat HP Anda. Pastikan Anda telah menginstall versi yang terbaru
  2. Selanjutnya, buka aplikasi perpesanan, seperti WhatsApp atau Facebook Messenger
  3. Cara membuat EmojiMix TikTok melalui aplikasi Gboard selanjutnya adalah dengan memilih orang yang akan Anda kirimi emoji mix tersebut
  4. Kemudian ketuk kotak obrolan untuk dapat memunculkan aplikasi Gboard. Pastikan Anda telah menyetel keyboard Google ini sebagai input default
  5. Berikutnya, kik ikon smiley pada samping bilah spasi di Gboard yang selanjutnya akan menampilkan daftar emoji
  6. Lalu ketikkan secara acak dua pasang emoji, maka Gboard secara otomatis akan menggabungkan pasangan serta membuat kombinasi pada ruang yang di atas keyboard.
Baca Juga:  Kelainan Tulang Lordosis: Faktor Penyebab, Jenis dan Cara Mencegahnya

Baca Juga : Cara Menyimpan Video TikTok yang Tidak Bisa Disimpan Ke Galeri

Melalui Tikolu.net

Cara membuat EmojiMix TikTok selanjutnya adalah dengan menggunakan situs Tikolu.net.

  1. Langkah pertama buka laman situs Tikolu.net
  2. Kemudian pilih EmojiMix
  3. Klik “here to begin”
  4. Selanjutnya, silahkan pilih sendiri emoji mana yang akan Anda gabungkan, kemudian lihat hasil dari penggabungan emoji tersebut
  5. Apabila Anda ingin menyimpan emoji hasil kreasi Anda, maka dapat memilih ikon “Copy”
  6. Selanjutnya Anda dapat menggandakan link hasil perpaduan emoji pada ikon “copy link” serta ikon “share” untuk dapat membagikannya pada media sosial yang Anda miliki.

Setelah mengetahui cara membuat EmojiMix TikTok yang cukup mudah di atas, maka Anda pun dapat mengkombinasikan dua emoji menjadi lebih lucu dan unik. Selanjutnya EmojiMix tersebut dapat Anda bagikan melalui chat dengan teman.