Home » Aplikasi » Aplikasi untuk Layani Pelanggan Dapat Membantu dan Memudahkan
Aplikasi

Aplikasi untuk Layani Pelanggan Dapat Membantu dan Memudahkan

Prestisa meluncurkan dua aplikasi terbarunya yaitu aplikasi partner dan costumer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Dengan semangat anniversary Prestisa yang ke-10 tahun dan HUT RI ke-77 tahun, Prestisa meluncurkan dua aplikasi terbarunya yaitu Aplikasi Partner Florist & Aplikasi Customer. Aplikasi ini sudah bisa didapatkan pada Google Play.


CEO Prestisa Cesar Rohedi mengatakan, fitur itu memungkinkan mitra florist bisa memperluas jangkauan pasar untuk menambah penghasilan. “Mitra akan bisa menerima orderan lebih banyak sehingga dapat lebih berkembang baik dari segi teknis maupun bisnis,” kata Cesar Rohedi dalam rilisnya, Rabu (24/8/2022).


Cesar menambahkan, Prestisa selalu melakukan inovasi terbaik untuk membantu Partner Florist dan customer Prestisa. Inovasi yang dilakukan oleh Prestisa untuk memudahkan para customer dan partner salah satunya dengan fitur Lempar Order.


Fitur terbaru seperti Lempar Order ini diharapkan mampu untuk membantu Partner Prestisa untuk memberikan yang terbaik untuk para customer. Beberapa keunggulan Lempar Order seperti orderan bertambah, jangkauan bertambah luas, pembayaran tersistematis dan adanya tim khusus Prestisa untuk membantu permasalahan Partner Prestisa


“Sehingga diharapkan dapat membantu dan memudahkan Partner Prestisa untuk memproses orderan customer,” kata dia.


Melihat bahwa permintaan pembelian customer yang tinggi, mengharuskan Prestisa membantu para Partner untuk memproduksi pesanan customer dengan baik sesuai dengan keinginan dan kebutuhan customer dengan membuat fitur Lempar Order.


Pada fitur Lempar Order, Partner Florist dapat menerima atau membeli produk dari partner florist lainnya. Hal ini bertujuan untuk membantu para partner florist yang mempunyai keterbatasan lokasi pengiriman.


“Sehingga dapat menjangkau lokasi pengiriman customer dengan mudah dan juga untuk membantu ketersediaan jika salah satu supplier mempunyai keterbatasan stok sehingga dapat memenuhi pesanan customer dengan baik,” kata dia menambahkan.

Baca Juga:  Pembelian Tiket Kereta Bogor-Sukabumi Bisa Melalui Aplikasi

Baca Selengkapnya