Home ยป Aplikasi
Aplikasi

Aplikasi Kencan Online Cari Jodoh, Ketahui Ini Sebelum Menggunakan!

Aplikasi kencan online jumlahnya ada banyak dan keberadaannya memang lebih memudahkan seseorang untuk mencari pasangan masing-masing.

Meski demikian, sayangnya saat menggunakan dating apps seperti ini kadang dapat membuat kita menjadi frustasi.

Kenapa? Sebab memang cukup sulit bagi kita untuk menemukan sosok seseorang yang normal bahkan terbaik di dunia maya. Kabarnya bahwa aplikasi ini juga bisa mempengaruhi kesehatan mental. Benarkah demikian?

Review Aplikasi Kencan Online, Cari Jodoh dengan Mudah

Kencan online kini masih menjadi salah satu alternatif bagi mereka yang ingin mencari pasangan hidup dengan mudah dan simpel.

Salah satu alasan terkuat bagi pengguna aplikasi ini yaitu untuk bisa bertemu dengan orang baru.

Bahkan beberapa terakhir ini, di media sosial tengah ramai membicarakan sebuah film dokumenter Netflix yang berjudul The Tinder Swinder.

Film ini mengisahkan kisah nyata penipuan yang dilakukan oleh pria Israel bernama Simon Leviev.

Penipuan itu adalah dengan memanfaatkan aplikasi ini sampai pada akhirnya Tinder menjadi sukses dan berhasil menipu beberapa korban. Simon memoles profilnya di aplikasi ini dengan memamerkan gaya hidup nan mewah.

Tinder

Aplikasi kencan online bernama Tinder ini merupakan salah satu platform terpopuler dan terbaik karena sudah memiliki banyak penggunanya.

Sebab aplikasi ini memiliki fitur bernama Hot Takes yang bisa memberi kesempatan untuk mengobrol secara singkat.

Tidak hanya itu saja, melainkan ada juga fitur Swipe Night yang merupakan salah satu fitur unggulan di Tinder sejauh ini.

Fitur yang berisi serial video misteri interaktif itu juga menyediakan akses untuk para penggunanya agar berdiskusi dengan partner match.

Mengapa Seseorang Menipu dengan Memanfaatkan Kencan Online?

Bagi sebagian besar orang pada umumnya, kencan online bisa membawa rasa malu, sebab mereka belum pernah bertemu dengannya. Rasa malu itu akan dimanifestasikan dengan perubahan identitas supaya bisa tampak berkualitas.

Baca Juga:  Social Spy WhatsApp Aplikasi Sadap WA Online

Selain rasa malu, ternyata masalah privasi juga bisa mendorong orang agar menipu di aplikasi kencan online seperti ini.

Misalnya saja adalah fantasi seksual dan dirahasiakan untuk melindungi korban karena bisa mengubah cara orang lain untuk melihat mereka.

Untuk orang yang mempunyai fantasi seksual aneh hingga tak rasional, maka hal seperti ini bisa sangat memalukan.

Banyak juga yang menilai bahwa aplikasi seperti ini penuh dengan seseorang yang tidak tahu-menahu apapun dan membuat kita merasa kesal.

Memang tak ada jaminan bahwa Anda bisa menghindari hal terburuk dari apa yang sudah ditawarkan oleh aplikasi kencan ini.

Aplikasi kencan online kini jumlahnya memang sudah ada banyak, misalnya Bumble, Hinge, Happn, OkCupid, dan lainnya.

Bahkan kini juga sudah ada banyak yang memanfaatkannya. Tapi jika Anda ingin mencobanya, harus lebih berhati-hati dan tetap waspada dengan orang yang belum kenal.