Home ยป Aplikasi
Aplikasi

Aplikasi Absen Android Terpopuler dengan Berbagai Fitur Lengkap

Aplikasi absen Android memberikan kemudahan bagi perusahaan kecil dalam mengelola administrasi kehadiran karyawannya. Aplikasi berbasis web gratis ini bisa Anda gunakan via online.

Saat ini sudah banyak hal bisa Anda lakukan secara online. Termasuk dalam kegiatan investasi sekalipun. Saat ini sudah tidak perlu lagi melakukan absen karyawan melalui manual.

Namun saat ini sudah ada pembaruan teknologi canggih via online melalui smartphone Android. Anda pun bisa melakukannya secara gratis. Meski tidak secanggih aplikasi yang berbayar, namun aplikasi absen Android memiliki fitur lengkap.

Aplikasi ini bisa membuat kebutuhan perusahaan kecil lebih terbantu. Manajemen perusahaan juga dapat memilih berbagai macam aplikasi untuk absen karyawan yang tersedia secara otomatis.

Dengan demikian, kedisiplinan para karyawan tetap terjaga. Jika Anda menginginkan untuk mencobanya, bisa pilih berbagai macam rekomendasi aplikasi absen online terbaik.

Rekomendasi Aplikasi Absen Android Terpopuler

Aplikasi absen online semakin banyak penggunanya sejak pandemi melanda.

Banyak hal bisa Anda lakukan melalui perangkat canggih. Termasuk absen para karyawan melalui Android.

Aplikasi absen sengaja dibuat untuk dapat membantu perusahaan kecil dan menengah. Aplikasi ini membantu memberitahukan keaktifan seorang karyawan meski berada di rumah yang tetap bekerja.

Bagi Anda yang menginginkan aplikasi tersebut bisa simak rekomendasi terbaik berikut ini.

AbsenKu

Aplikasi absen Android yang cukup populer ini memanfaatkan fitur GPS untuk check in atau check out. Anda bisa memanfaatkan aplikasi AbsenKu untuk laporan aktivitas karyawan, slip gaji, dan kehadiran.

Jika Anda ingin terus menggunakan aplikasi dikenakan biaya Rp 7.000/karyawan. Anda bisa download aplikas tersebut dan memanfaatkan berbagai fitur di dalamnya.

SmartPresence

Ada aplikasi lain yang perusahaan bisa gunakan untuk absen karyanya yaitu SmartPresence. Aplikasi absen Android yang satu ini cukup lengkap.

Baca Juga:  Aplikasi Kencan Online Cari Jodoh, Ketahui Ini Sebelum Menggunakan!

Bisa dilihat adanya fitur untuk validasi data kehadiran karyawan. Selain itu, ada juga fitur lain yang bisa Anda gunakan yaitu untuk dapat mengetahui posisi karyawan saat merekam kehadiran.

Menariknya lagi, dengan bantuan aplikasi ini membantu karyawan dapat bertukar shift atau pengajuan cuti hanya dengan Android saja. Sebenarnya masih banyak fitur menarik yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi SmartPresence.

WiFi Attendance

Ada banyak rekomendasi aplikasi absen Android yang kini bisa membantu perusahaan untuk melakukan absensi karyawan via online.

Aplikasi ini tidak membutuhkan GPS atau foto diri untuk merekam kehadiran. Namun aplikasi ini menggunakan WiFi atau internet nirkabel untuk merekam dan mengelola absensi karyawan.

Clockify

Ada aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk melacak waktu yang karyawan gunakan. Dengan banyaknya fitur pada aplikasi ini, membantu karyawan dalam mengatur waktu jam kerja.

Waktu kerja tersebut dapat merekam dan bisa melaporkan untuk mengetahui waktu efektif para karyawan. Perusahaan bisa menggunakan aplikasi absen Android terbaik dengan berbagai fitur menarik yang ditawarkan.