Media Sosial

Akun Instagram Kembali Aktif Pasca-Berseteru dengan Nikita Mirzani, Kiki The Potters: Top, Kerenlah

Kiki The Potters mengabarkan akun centang biru Instagram miliknya telah kembali aktif, setelah lenyap sejak Agustus 2021 karena di-report.

Hilangnya akun Instagram Kiki terjadi saat dirinya berseteru dengan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. Imbasnya, Kiki dilaporkan atas dugaan ilegal akses karena mengunggah chat Nikita dan Fitri.

“Pengin cerita dikit nih, karena banyak yang tanya gue ke mana saja. Karena enggak pernah posting lagi. Di akhir Agustus tahun lalu IG gue lenyap,” jelasnya.

Mantan kekasih Nikita Mirzani ini mengungkapkan dirinya sudah ikhlas kalaupun akun tersebut lenyap, karena permintaannya tak direspons oleh pihak Instagram.

“Ngajukan banding dua minggu lamanya enggak ada respons dari pihak IG. Karena report spam yang masuk saat itu ke akun gue menginvasi akun IG gue dengan cara report massal,” jelasnya.

“Sampai akhirnya IG gue yang verified harus lenyap. Yah meski beberapa orang saat itu bantu buat akun gue balik, tapi ternyata enggak bisa juga,” sambungnya.

Kiki lantas memutuskan membuat akun baru, karena tak yakin Instagram miliknya bakal kembali.

“Tetap semangat saja mesti ngulang dari 0 dan tanpa centang biru, ya setelah berjalan 5 bulan dengan 2nd account atau akun yang baru. Sudah berjalan 15 ribu followers,” ungkapnya.

Baca Selengkapnya

Baca Juga:  Ini Fitur Terbaru WhatsApp, Sudah Cek?