Home ยป Komputer
Komputer

Acer Predator Thronos Telah Hadir, Kursi Gaming dengan Harga Fantastis!

Acer Predator Thronos adalah kursi gaming futuristik yang terdiri dari desktop PC dan siap untuk terus memanjakan para gamer di Tanah Air.

Tidak hanya PC saja, melainkan lengkap dengan tiga unit monitor, headset Predator, mouse Predator, keyboard, hingga customized mouse pad.

Ada juga fitur-fitur lengkap lainnya yang mampu membuat para pemain game lebih merasa nyaman berkat teknologi canggih.

Tapi sayangnya, kursi gaming ini memiliki harga yang sangat mahal layaknya apartemen dan mobil, yakni mulai Rp 200 jutaan.

Kursi Acer Predator Thronos Hadir, Siap Memanjakan Gamer

Sejak beberapa tahun yang lalu, perusahaan Acer selalu berhasil memperkenalkan produk mereka dan terbilang sangat fenomenal.

Adapun produk terbarunya bernama Acer Predator. Ini merupakan sebuah kursi gaming dengan harga yang sangat fantastis.

Tentunya berbeda dengan lainnya, sebab kursi gaming ini hadir dalam tampilan terbaik. Kursi ini hadir untuk para penggila game yang memiliki banyak biaya sebab keberadaannya bisa membuat gamers merasa nyaman.

Acer Predator Thronos telah hadir dengan membawa sejumlah fitur yang memudahkan para pemain sehingga merasa nyaman.

Tak hanya itu, berkat adanya teknologi terkini mampu memberi suasana layaknya perang yang sebenarnya.

Layaknya duduk di singgasana, para pengguna Thronos ini dapat mengatur segalanya hanya dengan duduk santai melalui cabin controller.

Sebut saja dari kemiringan kursi, posisi kibor, hingga ketinggian penyangga kaki guna memaksimalkan kenyamanan pengguna.

Singgasana Gaming

Acer Predator Thronos resmi hadir di Indonesia dengan membawa tampilan nan futuristik untuk gamer sejati.

Tentu berbeda dengan kursi gaming lain, sebab Acer menciptakan produk terbarunya itu layaknya singgasana gaming.

Memiliki kemampuan dalam menyangga 3 buah monitor layar lengkung seluas 27 inch, menjanjikan pengalaman selama bermain game lebih memuaskan.

Kursi gaming ini memiliki ketinggian hingga 1,5 meter lengkap dengan lapisan warna hitam dan lampu LED.

Parahnya lagi, lampu LED di Acer Predator Thronos ini bisa pengguna ubah warnanya secara mudah dengan menggunakan remote khusus.

Tidak hanya jenis warnanya saja, melainkan tingkat kecerahan warna yang Anda pilih juga mudah untuk disesuaikan.

Nah, untuk meningkatkan pengalaman selama bermain game, maka kursi ini akan menghasilkan getaran yang bisa disesuaikan dengan suara game.

Sehingga saat ada suara ledakan atau tembakan, Anda bisa merasakan getaran pada kursi gaming itu.

Bagaimana Cara Menggunakannya?

Untuk bisa menggunakan Acer Predator Thronos, maka para pengguna tidak selamanya harus terpaku ke bagian satu monitor saja.

Sebab dengan kursi gaming ini, para pemain tidak hanya untuk mempertajam fokus, tapi juga perlu memperluas fokus.

Sehingga dengan adanya tiga monitor yang lebih fleksibel, impian semua gamers agar bisa naik kelas bisa langsung terwujud.

Kursi gaming dari Acer ini juga sangat mudah untuk pengguna pindahkan ke mana saja. Misalnya saja saat pengguna sudah merasa bosan bermain sendirian di dalam kamar, maka bisa memindahkannya ke ruangan lain.

Tentunya kursi gaming Acer Predator Thronos ini memiliki roda-roda yang memudahkan penggunanya untuk memindahkan dari satu tempat ke tempat lain.

Selanjutnya para penggunanya juga akan terus dimanjakan ketika tengah menggunakan kursi gaming besutan Acer ini.

Sebab perusahaan juga sudah menyematkan sebuah fitur pijat pada bagian kursi yang membuat penggunanya betah berlama-lama duduk di kursi itu.

Hadir dengan Dua Konfigurasi

Acer Predator Thronos telah hadir dengan dua konfigurasi yang berbeda. Pertama adalah varian Ultimate Gaming Experience PO0-900 dengan harga 299 juta.

Model yang satu ini membawa dapur pacu desktop Intel Core i9-9700X dengan graphics card berupa Nvidia GeForce RTX 2080Ti dual SLI.

Selanjutnya untuk varian yang kedua adalah Premium Gaming Experience seharga 199 juta dengan dapur pacu Predator Orion 5000 .

Kemudian dengan prosesor Intel Core i7-9700K, Nvidia GeForce GTX 1080. Bekalan spesifikasi yang dibawanya begitu handal dan mumpuni.

Jika berkeinginan untuk memiliki kursi Acer Predator Thronos, maka Anda bisa mulai membelinya sekarang. Keberadaannya benar-benar membuat Anda merasa nyaman selama bermain game apapun itu.