Home » Info
Info

5 Tips Memilih Perhiasan Emas agar Tak Kecewa

MEMBELI perhiasan emas tak semudah yang dibayangkan. Apalagi saat ini banyak model dan kadar emas yang berbeda-beda.

Perhiasan emas tak hanya disimpan sebagai investasi, namun dalam dunia fashion bisa digunakan sebagai aksesori. Penampilan Anda akan lebih hidup saat pakai perhiasan.

Namun, saat membeli perhiasan ini ada beberapa pertimbangan. Apalagi kalau Anda punya bujet pas-pasan, tentu sangat ingin mencari yang tepat dan kualitasnya bagus. 

Mengingat kini harga emas lumayan mahal, sehingga membuat Anda merogoh kocek dalam saat membeli. Tak perlu khawatir, berikut ada tips membeli perhiasan emas yang cantik dan berkualitas dan harganya relatif murah, dikutip dari situs resmi Gallery Kohinoor.

Pilih material yang tepat

Untuk meminimalkan biaya, Anda dapat memilih material cincin yang lebih terjangkau daripada emas putih yang cenderung lebih mahal. Contohnya paladium dan emas kuning. 

Tapi kalau harganya murah bentuk cincinnya tipis. Pilihan ini berisiko patah jika apabila material cincin berkualitas rendah.

 “Karena cincin akan dipakai dalam waktu lama, maka sebaiknya harus memilih material yang baik, agar nantinya awet dan tidak mudah rusak”, kata Owner dari CV KOHINOOR Amir Hamzah. 

Tidak harus cincin berlian

“Jika Anda ingin berhemat, ada banyak jenis batu permata lainnya yang juga indah, namun harganya lebih hemat dan lebih terjangkau daripada berlian,” tambahnya. 

Manfaatkan potongan harga

Tidak ada salahnya membeli cincin saat toko emas memberikan potongan harga. Toko emas sering loh menawarkan promo spesial menjelang akhir tahun dan hari Valentine dan hari spesial lainnya.  










Baca Selengkapnya

Baca Juga:  Cara Meratakan Warna Kulit Sekaligus Memperbaiki Teksturnya