Home ยป Info
Info

5 Cara Mudah dan Alami Memutihkan Kulit Miss V, Perempuan Wajib Tahu

MASALAH kulit yang dialami para perempuan biasanya terjadi di area intim Miss V. Di organ tubuh paling intim ini biasanya mengalami kulit gelap.

Penyebabnya gelapnya kulit area Miss V bisa berbagai hal, di antaranya kebiasaan makan yang buruk, merokok, pemakaian krim penghilang bulu, menggunakan pakaian yang terlalu ketat, infeksi kulit, keturunan, penuaan dan obesitas.

Lantas, adakah cara memutihkan kulit Miss V secara alami?

Terungkap beberapa cara alami untuk memutihkan area intim perempuan tersebut. Namun, perlu berhati-hati karena kulit di area Miss V sangat sensitif dibanding lainnya.

Nah, berikut cara-cara memutihkan kulit Miss V secara alami, seperti dirangkum dari laman Times of India, Sabtu .

1. Pakai mentimun dan lidah buaya

Bisa menggunakan mentimun dan lidah buaya. Caranya yakni hancurkan mentimun dan buat pasta mentimun dan lidah buaya. Setelah itu, oleskan pada area intim selama 15 menit. Kemudian bilas dengan air dingin.

2. Menggunakan madu dan minyak kelapa

Memutihkan kulit Miss V bisa dengan memanfaatkan madu dan minyak kelapa. Ambil mangkuk dan campurkan 1 sdt minyak kelapa dan 1 sdt madu, panaskan campuran tersebut dalam microwave selama sekira 20 detik. Kemudian oleskan campuran tersebut ke area Miss V dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu bilas menggunakan air mawar.














Baca Selengkapnya

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini 9 Maret: Masih Jomblo Gemini? Ubah Cara Pdkt-mu, Cancer Ambilah Sudut Pandang Optimis